Sukses

Entertainment

Cerita Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon Saling Transfer Energi Bintangi Serial Drama Lies Hidden in My Garden

Fimela.com, Jakarta Lies Hidden in My Garden menjadi salah satu serial drama Korea yang dinantikan banyak orang. Dibintangi Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon, kisah Lies Hidden in My Garden pun sudah di mulai pada 19 Juni 2023 di Prime Video.

Diangkat dari novel populer A House with a Yard, Lies Hidden in My Garden menghadirkan kisah tentang seorang ibu rumah tangga bernama Joo Ran yang diperankan oleh Kim Tae Hee. Dalam kisahnya, Joo Ran digambarkan memiliki hidup yang sempurna, namun semuanya berubah setelah ia mencium bau aneh di halaman belakang rumahnya.

Tokoh selanjutnya adalah Sang Eun, sosok yang diperankan oleh Lim Ji Yeon itu adalah korban kekerasan dalam rumah tangga yang memasuki persimpangan hidup setelah pertemuannya dengan Joo Ran. Melihat dua tokoh dengan latar kisah yang berbeda, konflik di dalam serial ini pun menjadi sesuatu yang begitu seru untuk dinantikan.

Karakter

Dalam sebuah kesempatan tanya-jawab, Kim Tae Hee berbicara tentang karakter yang ia mainkan, di mana Joo Ran adalah sosok yang sulit percaya pada siapa pun. Kemudian saat menghadapi Sang Eun yang diperankan, Joo Ran pun merasa kesulitan.

"Joo Ran telah menjalani kehidupan yang sangat tertutup, sulit baginya untuk mempercayai siapa pun termasuk Sang Eun," katanya saat menjawab pertanyaan FIMELA.

"Emosi yang dia rasakan terhadap Sang Eun bukan lah belas kasihan tetapi lebih banyak emosi yang komplek, dan Ji Yeon melakukan pekerjaan yang sangat baik, sehingga saya dapat mengeluarkan emosi yang bercampur secara organik dan dia banyak membantu saya dalam hal itu," jelas Kim Tae Hee.

Transfer Energi

Hal senada juga disampaikan Lim Ji Yeon yang juga merasa terbantu oleh akting Kim Tae Hee, di mana mereka saling mengirimkan energi hingga membuat proses syuting terasa lebih mudah.

"Ketik saya bertemu Joo Ran di lokasi syuting ada begitu banyak energi yang dia berikan, dan saya juga memberikan untuknya. Jadi ada banyak (emosi) yang keluar dari saya secara organik berkat apa yang Joo Ran berikan kepada saya," kata Lim Ji Yeon.

"Dengan Tae Hee, saya bisa melakukannya dengan nyaman," tambah aktris 32 tahun itu.

Emosi yang Alami

Chemistry yang dalam antara aktris dengan peran yang mainkan pun diakui Lim Ji Yeon benar-benar membuatnya merasa mudah menjalani syuting, termasuk saat ia harus berhadapan dengan Joo Ran.

"Ketika saya melihat katakternya (Joo Ran) dalam posisi karakter saya (Sang Eun), saya merasa (dengan mudah) merasa frustasi dan memiliki campuran emosi terhadap Joo Ran, saya pikir itu terjadi secara alami berkat Tae Hee, dan itu menciptakan dinamika yang hebay di antara kami. Jadi saya sangat berterima kasih padanya," tutur Lim Ji Yeon.

Setelah mendengar bagaimana mereka dengan mudah memainkan emosi dalam konflik yang sengit, tentu semakin membuat penasaran tentang bagaimana kisah Lies Hidden in My Garden ini berjalan. Tayang mulai 19 Juni 2023, jangan lewatkan episode terbarunya yang akan tayang setiap minggu di Prime Video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading