Sukses

Entertainment

Resmi Cerai dengan Natasha Rizki, Desta Nonton Pertandingan Indonesia Vs Argentina dengan Buah Hatinya

Fimela.com, Jakarta Natasha Rizki dan Desta resmi bercerai sejak 19 Juni 2023. Di hari yang sama, Desta terlihat membagikan potret kebersamaan dengan tiga buah hatinya yaitu Megumi, Miskha, dan Miguel.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Desta dan tiga buah hatinya terlihat santai sambil nonton pertandingan Indonesia melawan Argentina di layar kaca. Desta pun menanyakan pada masing-masing anaknya mendukung tim yang mana.

"Ge, kamu belain siapa? Belain siapa? Yang menang siapa harusnya?" tanya Desta kepada Miguel. "Putih merah," ujar Miguel. "Indonesia?" tanya Desta kembali.

Makan Snack

Desta juga menanyakan pertanyaan yang sama kepada Megumi yang sedang menikmati makan snack. Megumi mengaku tidak mendukung siapa lantaran dirinya tak paham soal pertandingan sepakbola.

"Gege, eh, Megumi jagoin siapa?" tanya Desta. "Nggak ada," kata Megumi. "Lho? Indonesia dong, kok nggak ada?" tanya Desta. "Kakak aja nggak ngerti bola," timpal Megumi.

Bule

Desta bertanya kepada Miska yang sedang berbaring di sebelahnya. "Mishka, kamu belain siapa?" tanya Desta kepada Mishka.

Desta meminta Mishka mengulangi komentarnya soal salah satu pemain Timnas Indonesia. "Eh, kamu komen apa tadi? Ada orang Indonesia kenapa? Indonesia kenapa? Mukanya apa?" ujar Desta. "Bule," jawab Mishka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading