Sukses

Entertainment

Tetap Dapat Perhatian dari Sang Anak Saat Sibuk Kerja, Desta Akui Dirinya Terharu

Fimela.com, Jakarta Isu perceraian rumah tangga pasangan kedua artis tanah air, Desta Mahendra dan Natasha Rizki, pasalnya belum berakhir. Keduanya dikabarkan sepakat untuk melanjutkan proses perceraiannya setelah sebelumnya telah melalui sidang pertama mereka untuk proses mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 29 Mei 2023 lalu.

Bahkan Desta dan Natasha mengaku bahwa keduanya terlah berpisah rumah selama kurang lebih satu tahun sebelum akhirnya memilih untuk berpisah secara resmi.

Ketiga buah hatinya diduga telah ikut tinggal bersama Natasha, mengingat Desta dikabarkan tak menuntut hak asuh anak-anak mereka dan menyetujui ketiga buah hatinya akan tinggal bersama Natasha.

Dapat Perhatian di Tengah Kesibukannya

Kendati demikian, hubungan Desta dengan ketiga anaknya tampaknya tak dapat lagi diganggu-gugat. Hal ini terlihat dari interaksi Desta dengan putri keduanya, Miskha Arrawfa Najma, baru-baru ini yang kembali menjadi sorotan publik.

Desta turut membagikan momen manisnya dengan sang anak saat Mishka kerap memberikan perhatian kepada Desta walau dirinya tengah sibuk bekerja.

"Care banget sama nanyain kerjaan Ayahnya," tulis Desta terharu dalam unggahan pesan dirinya bersama sang anak yang Desta bagikan melalui lama Story Instagramnya.

 

Kompak Saling Beri Afeksi dan Perhatian

Tak hanya itu, Desta dan Mishka pun terlihat kerap saling memberikan afeksi dan perhatian dengan menggunakan panggilan 'Sayang' dan ucapan 'I love you'.

Sontak interaksi menggemaskan keduanya sukses membuat publik terharu.

Para penggemar bahkan tak lupa memberikan doa dan harapan yang terbaik untuk keluarga Desta dan Natasha besama ketiga buah hatinya di tengah permasalahan rumah tangga yang sedang menimpa kedua pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading