Sukses

Entertainment

Tak Tinggal Lagi Bersama Devano Danendra, Iis Dahlia: Biar Ia Mengatur Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Iis Dahlia membenarkan kabar soal anaknya, Devano Danendra yang memutuskan keluar dari rumah dan tak lagi tinggal bersama kedua orangtuanya. Kini Devano menetap di rumah yang dibeli dari hasil kerasnya di dunia hiburan.

Iis pun tidak mempermasalahkan buah hatinya yang memutuskan untuk hidup mandiri. "Ya diizinin, di rumah bukan di apartemen. Ya nggak apa-apa, udah gede," ujar Iis Dahlia di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

"Dia merasa udah mandiri, punya uang sendiri. Biarin dia mengatur hidupnya sendiri, aku senang. Nggak, nggak sedih. Orang rumahnya juga dekat. Jadi hampir tiap hari juga ke rumah," lanjut Iis Dahlia.

Curhat

Walaupun sudah tak tinggal satu atap, akan tetapi Devano tetap menjadikan sang ibu sebagai tempat curhat. Bahkan Iis tidak segan memarahi jika ada perilaku anak yang dirasa kurang berkenan.

"Pastilah namanya anak. Aku selalu bilang apapun mereka akan tetap jadi anak mama. Jadi jangan marah, kalau ada yang kurang berkenan mama kasih tahu," jelasnya.

Pengawasan

Walaupun membebaskan anaknya untuk memilih jalan hidupnya masing-masing, sebagai orangtua dirinya tetap memberi pengawasan untuk anaknya. "Pastilah (mengawasi). Sudah pada gede kok, udah pada dewasa anak-anak aku. Yang satu sudah mau 22 tahun, yang si kakak udah ulang tahun yang 24, jadi udah besar," ucapnya.

"Yang pentig kita sebagai orangtua, rasanya ya sudah cukup memberikan pelajaran, memberikan bekal. Mudah-mudahan, bismillah mereka jadi anak sukses, yang berjalan di jalan Allah," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading