Sukses

Entertainment

7 Pasangan Artis yang Selalu Buat Konten Lucu, Ada Denny Sumargo dan Istri

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo dan Olivia Allan menjadi salah satu pasangan selebriti yang  memiliki banyak konten lucu. Hal itu terlihat dari unggahan mereka di media sosial masing-masing. 

Saking seringnya Denny Suamrgo dan Olivia Allan menyajikan konten humor, tak sedikit dari netizen selalu penasaran dengan konten-konten mereka. Pasalnya terkadang ending dari setiap konten yang dibuat tak pernah disangka-sangka.

Selain Denny Sumargo dan Olivia Allan, ada juga pasangan selebriti yang menyajikan konten lucu di media sosial. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya:

Nycta Gina dan Rizky Kinos

Lama tak muncul di televisi, Nycta Gina dan sang suami, Rizky Kinos kerap kali menyajikan konten lucu di media sosial. Bahkan terkadang apa yang mereka unggah, tak bisa diprediksi penonton.

Melky Bajaj dan Dewi Fitri Handayani

Melky Bajaj dan Dewi Fitri Handayani menambah panjang deretan selebriti yang jarang umbar konten mesra. Mereka justru menyajikan konten lucu dan berhasil membuat para penonton tertawa.

Fitri Tropica dan Irvan Hanafi

Fitri Tropica sudah jarang muncul di televisi. Dia pun sibuk mengurus konten untuk kebutuhan pribadinya di media sosial. Bukan konten mesra bareng pasangan, dia justru membuat konten lucu yang ending nya membuat para penonton tertawa.

Inul Daratista dan Adam Suseno

Inul Daratista dan Adam Suseno sering kali membuat konten lucu di media sosial. Bahkan terkadang Inul tak tanggung-tanggung mendandani sang suami seperti karakter lucu.

Tantri Kotak dan Arda Naff

Pasangan selebriti Arda Naff dan Tantri Kotak, tak jarang membagikan konten nyeleneh yang bikin netizen geleng-geleng kepala.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sering kali mengunggah potret dan video mesra ke instagram. Namun, tak jarang Teuku Wisnu kerap kali memberikan jokes-jokes yang bikin penonton tertawa. Bahkan jokes bapak-bapak pun sudah melekat dalam diri Teuku Wisnu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading