Sukses

Entertainment

Dua Bulan Hiatus Joy Red Velvet Kembali Berkativitas, Mulai Syuting Animal Farm

Fimela.com, Jakarta Kabar baik datang dari Joy Red Velvet yang kembali berkativitas setelah dua bulan hiatus. Lewat pernyataan resmi yang dirilis Selasa (20/6/2023), SM Entertainment menyebut Joy akan mengawali aktivitasnya dengan syuting Animal Farm.

"Joy, yang sedang hiatus sementara dari kegiatan yang dijadwalkan untuk memulihkan kesehatannya dan mendapatkan banyak istirahat, akan melanjutkan semua kegiatan yang dijadwalkan dimulai dengan syuting Animal Farm pada 21 Juni," tulis SM Entertainment dikutip dari laman Soompi.

Dalam pernyataan tersebut juga disebutkan bahwa Joy kini dalam kondisi prima yang mana kesehatannya meningkat pesat.

"Joy telah beristirahay dan kesehatannya meningkat pesar. Setelah berdiskusi dengan agensi kami dan staf medis, dia memutuskan untuk kembali melanjutkan aktivitasnya," jelas SM terkait kondisi Joy Red Velvet.

Terima Kasih

Ungkapan terima kasih juga disampaikan pihak SM kepada seluruh penggemar yang telah memberikan dukungan untuk Joy.

"Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan banyak dukungan dan semangat kepada Joy, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Joy agar dia dapat melanjutkan aktivitasnya dengan sehat di masa mendatang. Terima kasih," tulisnya menutup kabar baik itu.

 

Gangguan Somatik

Sebelumnya Joy didiagnosis menderita gangguan mental Somatization Disorder, di mana ia merasakan sakit di tubuh namun tidak diketahui secara pasti apa penyebabnya.

Seiring dengan diagnosis tersebut, Joy dan agensinya memutuskan untuk mengambil jeda untuk memulihkan kesehatannya. Selamat datang kembali Joy!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading