Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Berujung di Ujung Tanduk, Ari Wibowo: Masih Menafkahi Dong

Fimela.com, Jakarta Proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih terus berlanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Walaupun begitu, Ari dan Inge ternyata masih tinggal satu atap mengingat status pernikahan mereka belum diputuskan.

Tak hanya serumah, Ari Wibowo juga mengaku jika dirinya masih menjalankan kewajibannya sebagai seorang suami, menafkahi Inge. Ari pun menepis kabar yang menyebut dirinya mengusir Inge.

"Masih dong (menafkahi), kan masih sebagai istri yang sah. Kita masih nafkahi, sampai sekarang kita juga masih tinggal sama-sama. Jadi kemarin ada gosip saya usir istri. Aduh, saya malas banget ada berita-berita miring di luar sana. Faktanya kita masih sama-sama, sampai saat ini kita masih tinggal dalam satu apartemen," ujar Ari Wibowo di Polda Metro Jaya, seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Bangga

Ari Wibowo juga mengaku bangga kepada Inge yang sudah ditunjuk sebagai direktur marketing sebuah produk kecantikan. Ari mendoakan agar karier Inge makin sukses.

"Saya senang sekali dia bisa mencari uang sendiri, artinya kan dia sudah mulai belajar untuk mandiri. Saya ikut bangga dengan achievement yang dia capai. Semoga ke depannya semakin bagus lagi," ungkap Ari.

Orang-Orang Baik

Ari Wibowo yakin jika Inge mampu bertahan walaupun nantinya mereka resmi bercerai. Lantaran Ari menilai jika Inge dikelilingi oleh orang-orang baik.

"Kelihatannya sekarang seperti itu, ya. Dia banyak didukung orang di sekitar dia, yang memberikan kerjaan segala macam. Mudah-mudahan memberi dampak positif dan semua ini bertahan selamanya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading