Sukses

Entertainment

Ari Wibowo dan Inge Anugrah Makan Malem Bareng, Netizen Doakan Rujuk

Fimela.com, Jakarta Di tengah proses perceraiannya, Ari Wibowo dan Inge Anugrah menunjukkan mereka masih bisa duduk di satu meja bersama sang putra. Seiring dengan munculnya potret mereka malam bersama, netizen pun ramai menunjukkan harap agar Inge dan Ari bisa kembali bersama.

"Selamat makan malam yaa," tulis Ari Wibowo mengunggah foto bersama Inge Anugrah dan putra mereka, Kenzo Wibowo

Momen makan malam itu pun terasa spesial, di mana hal itu terjadi usai Kenzo yang duduk di bangku SMP baru saja diwisuda. Meski terlihat makan malam bersama, sebelumnya di acara wisuda Inge Anugrah disebut berhalangan hadir, dan Kenzo hanya didampingi Ari Wibowo.

Permintaan Netizen

Usai foto tersebut muncul, netizen pun ramai membanjiri kolom komentar di Instagram Ari Wibowo, di mana mereka berharap keduanya bisa kembali bersama. "Terus perbaiki hubungan ya Ari dan Inge utk tetap bersatu, ingat ingat terus masa masa kalian saling mencintai, kasihan anak anak kalian," tulis seorang netizen.

Meski begitu tak sedikit juga dari mereka yang melihat kedekatan Ari dan Inge itu tak lain karena demi anak. "Adem lihatnya, bercerai bukan brarti bermusuhan kan? Woi netizen.. mereka akur bukan sebagai suami istri tapi as parents untuk 2 anak mereka," kata yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading