Sukses

Entertainment

Cerita Robby Purba Soal Hobi Mengoleksi Jam Tangan Mewah, Dapat Langganan Berkat Hadiah untuk Kakeknya

Fimela.com, Jakarta Seperti selebritas pada umumnya, presenter Robby Purba diam-diam juga punya kegemaran dalam mengoleksi barang berharga. Bukan mobil, ia memilih untuk menjadi kolektor jam tangan yang bisa menjadi aksesoris pelengkap di setiap penampilannya. Dan, pria 36 tahun itu ternyata punya satu tempat langganan untuk berburu barang koleksinya.

Diakui Robby Purba, hampir sebagian besar koleksi jam tangan mewahnya didapat dari toko langganannya tersebut. Sebagai pelanggan lama, ia pun sudah percaya betul dengan kualitas barang-barang yang dijual di Star Time. Ternyata, awal hubungan baik yang terjalin antara Robby Purba dengan toko langganannya itu pun terjadi secara tidak sengaja.

"Jadi aku sempet mau cari jam buat Opung aku, terus aku tau kalau ada Star Time jual jam yang aku cari," ujar Robby Purba dalam keterangannya.

Sekalian Tambah Koleksi

Lebih lanjut, pembawa acara Indonesia's Got Talent itu bercerita jika awalnya ia hanya berniat membelikan hadiah untuk sang kakek di toko tersebut. Namun, melihat koleksi jam yang beraneka ragam, ia pun kemudian jadi tertarik untuk membeli jam lain guna melengkapi koleksi pribadinya.

"Pas banget aku lagi mau milih-milih, malah kegoda beli buat diri sendiri karena koleksinya lengkap, dan lokasinya stategis," sambungnya.

Kualitas Terjamin

Sementara itu, Sugianto selaku direktur utama Star Time mengatakan bahwa toko yang ia jalankan itu merupakan distributor resmi dari berbagai brand ternama. Sudah berjalan sejak tahun 2000, ia pun menjamin bahwa semua jam tangan yang dijual di tokonya asli karena merupakan distributor resmi sejumlah merk ternama.

Tak cuma Robby Purba, sejumlah pesohor seperti Ibnu Jamil, Michelle Joan, hingga Nicholas Sean dikatakan Sugianto sudah menjadi pelanggan tetapnya. Dan, guna memperluas bisnisnya itu secara online melalui website resminya dan sejumlah platform sosial media seperti Instagram , Facebook dan Tiktok dengan account @startimeofficial.

"Kami jamin semua jam tangan yang kami jual original karena kami merupakan distributor resmi dari puluhan brand ternama. Semua brand yang kami jual tentunya kami sudah memiliki Authorized Distributor brand tersebut," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading