Sukses

Entertainment

Berkat Kakak Steven Setiono, Jesslyn Anastasia Mantap Jadi Influencer

Fimela.com, Jakarta Melalui konten seputar beauty, fashion, dan lifestyle, nama Jesslyn Anastasia mulai dikenal publik sebagai influencer. Namun siapa sangka, ternyata dia bisa seperti saat ini atas dukungan dari keluarga, termasuk sang kakak yang juga seorang crazy rich Surabaya, Steve Setiono.

Kerap menolak dengan beralasan tidak pede, ini akhirnya luluh berkat dukungan keluarga.  Kini perempuan yang sempat menekuni dunia fashion itu sudah meraup total 75 ribu lebih followers.

"Awalnya saya fashion designer dari tahun 2015-2019, terus stop kerja, dan pada tahun 2021 saya join dengan koko saya, Steven Setiono. Dari dulu saya sudah disuruh ikut ke dunia influencer tapi saya menolak terus, dan karena support mama juga keluarga akhirnya masuk," ujar pemilik akun Instagram jesslynanastasias saat dihubungi awak media.

Sosok Jesslyn

Mengaku sebagai sosok yang introvert dan punya tuntutan membuat konten di sempat menjadi kendalanya di awal mula menjadi influencer. Ia yang kikuk kerap merasa aneh kala di kamera.

"Saya tidak pede di depan kamera, awalnya susah, awkward gitu. Sulit kalau setiap hari harus update di sosmed ya, apalagi memang dasarnya saya introvert," tuturnya.

Dunia Terasa Toxic

Setelah terjun di dunia influencer, Jesslyn baru menyadari bahwa dunianya terbilang cukup toxic dengan banyaknya orang sirik nan julid. Meski begitu, dia menikmati profesinya sekarang.

"Sulitnya lagi kalau di dunia ini (influencer) banyak orang julid dan gosip saja. Kalau ada netizen yang negatif, saya cuek aja dan nggak gubris. Lain halnya kalau mereka tanya-tanya soal skincare dan fashion saya beli di mana, itu saya suka," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading