Sukses

Health

Kiat Sukses Jalani Pola Hidup Sehat dan Awet Muda Ala Nesti Nanda, Influencer Asal Jambi yang Inspiratif

Fimela.com, Jakarta Nesti Nanda, seorang influencer asal Jambi, membagikan tips dan cara bagi mereka yang ingin menjalani gaya hidup sehat secara konsisten dan membangun kebiasaan baik dalam jangka waktu yang panjang. 

Meskipun memiliki jadwal yang padat sebagai ASN dan seorang influencer terkenal, Nanda mengakui pentingnya menjaga pola makan dengan menghindari makanan berminyak dan berlemak, serta rajin mengonsumsi buah-buahan dan minum air putih. Ia juga mengatur pola tidurnya dengan baik. 

Walau kesibukan di kantor dan sebagai seorang influencer, Nanda tidak melupakan upaya untuk merawat dan menjaga gaya hidup sehatnya. 

Nanda mengatakan, "Pastinya menjaga pola makan. Aku sangat selektif dengan makanan yang saya konsumsi. Saya juga memperhatikan perawatan diri, menjaga jam tidur agar tubuh tidak kekurangan istirahat, dan yang sangat penting, selalu memiliki pikiran positif setiap hari." 

Berikut adalah beberapa tips dari Nesti Nanda yang bisa membantu:

Pola Makan Sehat: Konsumsilah makanan yang seimbang, kaya akan nutrisi, dan rendah lemak jenuh. Sertakan buah-buahan, sayuran, biji-bijian, protein tanpa lemak, dan kandungan serat tinggi dalam diet Anda. Hindari makanan olahan dan bergula berlebihan. 

Olahraga Teratur: Tetap aktif dengan melakukan olahraga secara teratur. Pilih jenis olahraga yang Anda nikmati, seperti berjalan kaki, berlari, berenang, atau bersepeda. Lakukan setidaknya 30 menit aktivitas fisik setiap hari. 

Istirahat yang Cukup: Pastikan Anda mendapatkan tidur yang cukup setiap malam, sekitar 7- 8 jam. Tidur yang cukup membantu tubuh Anda pulih dan memperbarui diri. 

Pentingnya jaga kesehatan mental

Minum Air yang Cukup: Pastikan Anda terhidrasi dengan baik dengan minum air yang cukup setiap hari. Air membantu menjaga kelembapan kulit dan memperlancar fungsi tubuh lainnya. 

Jaga Kesehatan Mental: Penting untuk menjaga kesehatan mental Anda. Temukan cara untuk mengurangi stres, seperti meditasi, yoga, atau hobi yang Anda sukai. Carilah dukungan dari keluarga dan teman-teman jika Anda membutuhkannya. 

Selain dikenal karena kecantikannya, Nanda juga merupakan seorang ASN dan memiliki suami yang merupakan seorang dokter spesialis mata di Kota Sungai Penuh, Provinsi Jaambi dengan akun media sosial @meironiwaimir. 

Nesti Nanda adalah seorang influencer yang populer dari Provinsi Jambi dengan banyak pengikut. Terlihat dari jumlah pengikut di akun Instagramnya, @ty_nanda91 memiliki 372 ribu pengikut, sementara akun TikToknya, @ty_nanda91, memiliki jumlah pengikut yang tidak kalah fantastis, yaitu 290,5 ribu pengikut. 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading