Sukses

Entertainment

Sindir Skandal Syahnaz dan Rendy Kjaernett, Sepupu Ayu Ting Ting Malah Diserang Balik Netizen

Fimela.com, Jakarta Dugaan perselingkuhan yang menyeret nama Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett menyita perhatian netizen di Indonesia. Tangkapan layar percakapan yang heboh ramai dikomentari di media sosial.

Satu di antara yang merespon kutipan chat yang heboh itu adalah Alya. Ia diketahui merupakan sepupu dari presenter dan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting.

"Hahahaha kocak banget," tulis Alya lewat unggahan Instagram Stories beberapa waktu lalu. Postingan itu menampilkan percakapan yang diduga dilakukan Syahnaz dan Rendy. Unggahan itu tak luput dari netizen yang kemudian memberi respon balik.

Netizen Ungkit Soal Ayu

Tulisan Alya yang menyindir skandal Syahnaz dan Rendy diunggah oleh beberapa akun gosip. Netizen akhirnya merespon sikap Alya dan mengungkit gosip yang juga sempat geger terkait Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

"Pansos! coba lu spill perselingkuhan saudara lu noh berani nggak? Ya nggak lah, secara itu ladang duit kalian," balas salah satu netter. 

Keluarga dan Perselingkuhan

Sementara itu di forum lain, netizen juga banyak membahas tentang keluarga Raffi Ahmad yang cukup dekat dengan gosip perselingkuhan. Dulu Raffi diisukan sempat terbang ke Belanda bersama Ayu saat statusnya sudah menikah. Kasus itu heboh dan masih sulit dilupakan.

Di sisi lain Alshad Ahmad, salah satu kerabat Raffi juga terlibat cinta segitiga. Ia diduga masih dekat dengan sang mantan meski sudah berpacaran dengan Tiara Andini.

Kini giliran Syahnaz yang jadi sorotan. Ternyata kisahnya juga serupa, membuat publik memiliki sentimen tertentu terhadap keluarga mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading