Sukses

Entertainment

Masih Aktif Main Film, Potret Lukman Sardi yang Semakin Tampan di Usia Kepala Limanya

Fimela.com, Jakarta Aktor senior kecintaan tanah air, Lukman Sardi, dikenal juga dengan talenta dan prestasinya dalam industri perfilman Indonesia sebagai seorang produser, pengarah kreatif sekaligus sutradara.

Mengawali kariernya pada tahun 1978, kini Lukman masih aktif di dunia seni peran dengan membintangi berbagai peran dalam film-film populer tanah air.

Berikut beberapa potret terbaru Lukman Sardi yang semakin tampan di usia kepala limanya.

Sudah 45 tahun berkarya, Lukman Sardi masih terlihat aktif membintangi film-film populer sebagai wujud cinta dan dedikasinya terhadap dunia perfilman Indonesia.

Kini dirinya telah dikaruniai 3 orang anak putra hasil pernikahan dirinya dengan sang istri, Pricillia Pullunggono, sejak tahun 2009 lalu.

Potret kekompakan Lukman Sardi bersama ketiga buah hatinya.

Tak banyak yang tahu bahwa Lukman Sardi sempat menjadi seorang sales asuransi serta mendirikan sebuah playgroup sebelum akhirnya memilih untuk memfokuskan kariernya sebagai seniman di dunia perfilman tanah air.

Darah seniman tampaknya telah mengalir di dalam diri Lukman Sardi sebagai putra dari Idris Sardi yang merupakan seorang musikus dan komponis legendaris Indonesia.

Menghabiskan hampir seluruh waktu hidupnya berkarier dalam industri perfilman, Lukman Sardi sukses menyabet penghargaan bergengsi.

Dirinya juga dinilai sebagai salah satu aktor tanah air yang semakin tampan dan keren di usia kepala limanya.

Potret mesra Lukman Sardi bersama Pricillia Pullunggono yang selalu siap sedia mendukung sang pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading