Sukses

Entertainment

Jadi Lawan di Lapangan, Nia Ramadhani Puji Totalitas Nagita Slavina Saat Tanding di Lagi-Lagi Tenis

Fimela.com, Jakarta Ajang turnamen hiburan sportainment 'Lagi-Lagi Tenis' baru saja kembali digelar pada Jumat (23/6/2023) kemarin di Tennis Indoor Senayan.

Pasalnya, turnamen Exhibition Match Women's Doubles 'Lagi-Lagi Tenis' berhasil dimenangkan oleh tim Luna Maya dan Nia Ramadhani dengan melawan tim Nagita Slavina dan Gege Elisa.

Walau menjadi lawan dan saling beradu di lapangan, keempat artis kebanggaan tanah air ini kerap saling memuji dan saling membanggakan satu sama lain layaknya atlet profesional.

Nia Ramadhani Puji Nagita Slavina yang Totalitas

Dalam unggahan terbaru Nia Ramadhani melalui laman media sosial Instagramnya, selain membagikan kebahagiaan serta kesan dan pesan atas dirinya sebagai pemenang, Nia juga kerap mengungkapkan rasa bangganya terhadap lawan tandingnya, Nagita Slavina.

Nia mengaku kagum dengan Nagita yang telah keluar dari zona nyamannya dan menyempatkan diri untuk turut memeriahkan acara sebagai peserta di tengah kesibukannya.

"Special shout out to GIGI @raffinagita1717 yang udah bener bener keluar dari comfort zone nya dia, yang ga suka berkompetisi, tapi untuk acara #lagilagitenis dia betul betul serius berlatih ditengah segala kesibukannya yang lain! BANGGA bangett sama kamu!! Dan satu satunya diantara kita ber4 yang saat tanding mukulnya lebih bagus dibanding saat latihan itu kamu YOU DID REALLY WELL," ungkap Nia dalam unggahannya.

Lebih lanjut, Nia juga berikan pesan manis untuk Gege yang pasalnya berhasil membuat dirinya deg-degan.

"Dan tentu untuk @gegeelisa94 jugaa thankyou for the energy, kamu hebat tenisnya. Pukulan kamu bikin aku tambah deg deg an," sambungnya.

Lalui Persiapan yang Intens

Masih dalam euforia kemenangannya, Nia pun menceritakan momen di balik layar pertandingan saat harus melalui persiapan yang intens.

"Such a GREAT EXPERIENCE for me!!! Ga sia sia latihan hampir tiap hari. Persiapan yang aku lakukan untuk pertandingan #lagilagitenis lumayan intens. Bukan hanya latihan teknik tenis nya saja, tapi juga 2 x seminggu latihan strenght and conditioning, 2-3 x seminggu latihan buat endurance dengan lari dan footwork, dan 3-4 x seminggu latihan tenis itu sendiri," cerita Nia.

"Tapi semuanya terbayarkan dengan hasil yang Alhamdulillah sesuai dengan harapan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading