Sukses

Entertainment

Kini Dianggap Saudara, Robby Purba Akui Pernah Baper dengan Kecantikan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Status single yang saat ini masih disandang oleh Ayu Ting Ting kerap memunculkan spekulasi dengan sejumlah pria. Salah satu yang namanya santer dikait-kaitkan dengan ibu satu orang anak itu ialah Robby Purba. Presenter 36 tahun itu pun mengakui sempat baper oleh sang biduan.

Hal itu disampaikan Robby Purba di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dari Kapanlagi, hal itu terjadi saat awal-awal Ayu Ting Ting bergabung dengan manajemen artis yang juga menaunginya.

"Dulu, iya (baper), dulu. Waktu pertama kali dikenalin Ayu di manajemen, 'wah ini gadis mana cantik banget'. Eh pas tahu udah nggak gadis, ya nggak apa-apa juga," kata Robby Purba sambil bercanda.

Anggap Saudara

Meski mengaku awalnya terpesona dengan kecantikan Ayu Ting Ting, namun Robby Purba mengatakan dirinya tak sampai berusaha mendekati secara intens pelantun lagu Alamat Palsu tersebut. Kini, ia menganggap Ayu Ting Ting seperti adiknya sendiri lantaran kedekatan yang sudah terjalin belasan tahun.

"Bukan pendam rasa, biasa kan kalau ada orang baru, cantik, ya udah. Pas udah kenal lama, udah kayak saudara sendiri," katanya.

Kagum

Dan, satu hal yang lantas membuat Robby Purba kagum terhadap sosok Ayu Ting Ting selain kepribadiannya yang sedehana ialah penampilannya yang semakin cantik. Bahkan, saat menghadiri sebuah acara, Robby Purba merasa dibuat pangling oleh aura kecantikan ibunda dari Bilqis Khumairah Razak tersebut.

"Wah kemarin pas di acara Bu Valen (Valencia Tanoesoedibjo) dan pak Kevin (Sanjaya), gila, cantik banget. Dia (Ayu Ting Ting) sangat cantik. Beda lah, memang sangat cantik," pungkas Robby Purba.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading