Sukses

Entertainment

Thirty Seconds To Mars Dipastikan Hadir di Soundrenaline 2023

Fimela.com, Jakarta Festival musik Soundrenaline 2023 mengeluarkan daftar penampil teranyarnya di pengumuman line up fase kedua. Grup band rock asal Los Angeles, California, Amerika Serikat, Thirty Seconds To Mars dipastikan hadir dalam event yang berlangsung Sirkuit Carnaval Ancol pada tanggal 2-3 September 2023 mendatang.

Selain Thirty Seconds To Mars, nama-nama yang juga diumumkan di fase kedua ini antara lain Explosions In The Sky, Turnover dan The Devil Wears Prada. Sementara itu, untuk jajaran local heroes, ada The Cash, Amigdala, Endah n Rhesa, dan The Panturas yang melengkapi line up fase pertama yang sudah diumumkan sebelumnya seperti Lauv, Kodaline, Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Summerlane, dan beberapa nama lainnya.

"Saat ini kami ingin sedikit menuntaskan rasa penasaran para penikmat musik yang pastinya sudah tidak sabar dan dari kemarin terus bertanya-tanya siapa saja yang selanjutnya akan ditampilkan pada perhelatan Soundrenaline 2023," kata Ravel Junardy dari pihak Ravel Entertainment saat konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).

Antusias

Terkait keterlibatannya di Soundrenaline 2023, Jared Leto selaku vokalis grup Thirty Seconds To Mars mengaku sangat antusias. Dalam sebuah video promosi yang ditayangkan, ia mengatakan jika tak sabar untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

"Kami benar-benar antusias akan datang ke jakarta, gak sabar buat nunggu september nanti, kami merindukan kalian, sampai ketemu nanti," tuturnya.

Pemilihan Lokasi

Sementara itu, untuk pemilihan Carnaval Sirkuit Ancol yang tahun ini menggantikan Allianz Ecopark Ancol yang sebelumnya menjadi venue, Ravel menjelaskan jika hal itu dilakukan dalam rangka memperluas area untuk menampung pengunjung yang hadir.

"Kenapa di Carnaval? karena gue pengin punya progres. Sebelumnya kan di Eco Park, makanya gue pengin di Carnaval," pungkas Ravel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading