Sukses

Entertainment

Buntut Kesuksesan Lagu Muak, Aruma Dibuat Resah dengan Ekspektasi saat Menggarap Karya Baru

Fimela.com, Jakarta Sukses besar dengan single debutnya bertajuk Muak, Aruma tak mau lama-lama berpuas diri. Solois yang berkarir di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) itu tak lama lagi akan menghadirkan karya musik baru untuk para pendengarnya.

Meski belum mau membocorkan soal project musik terbarunya, namun Aruma mengakui jika jelang perilisan single kedua, dirinya merasakan perasaan yang campur aduk. Terlebih, kesuksesan lagu Muak benar-benar di luar ekspektasinya sebagai solois pendatang baru.

"Saat ini aku sedang mempersiapkan single baruku, jadi rasanya lagi banyak banget yang wara-wiri di kepala. Terlalu excited kali ya,” ungkap Aruma dalam keterangannya.

Ada Keresahan

Lebih lanjut, Aruma pun tak menampik jika ada sedikit keresahan yang bergulir terkait nasib dari single keduanya nanti. Hal itu, lagi-lagi disebut Aruma berakar dari kesuksesan lagu Muak yang di luar ekspektasinya.

"Yang bikin aku resah adalah gimana single berikutnya bakalan diterima sebaik (lagu) Muak atau nggak, hal-hal seperti itu deh. Jadi bikin aku berpikir dan berekspektasi, sedangkan ekspektasi itu mahal rasanya, aku nggak bagus dalam meng-handle ekspektasiku walau semua cuma di kepala,” lanjutnya. 

Dapat Teman Senasib

Seakan di respon oleh semesta, Aruma mengatakan ketika dirinya sedang berkutat dengan ekspektasi yang berlebih, secara tidak sengaja ia menemukan salah satu unggahan Raim Laode, pelantun lagu Komang yang juga membahas soal keresahannya itu. Alhasil, perbincangan pun berlanjut mengenai hal yang ternyata mereka rasakan sebagai pendatang baru yang lagunya sama-sama mendapat respon positif dari publik.

"Lucunya saat kayak gitu (berekspektasi), eh muncul di postingan Bang Raim Laode, ngomongin tentang ekspektasi, entah kenapa aku coba aja nyaut dan akhirnya kejadian lho, ketemu. Waktu itu aku nggak pikir panjang, kayaknya lucu aja kalau aku bisa hubungi dia dan bisa bicara tentang ekspektasi,” ujar Aruma. 

Sebagai informasi, Aruma telah memiliki 91 juta pendengar untuk lagu debutnya berjudul Muak yang dirilis pada September tahun 2022 kemarin. Di tahun ini, Aruma rencananya akan kembali menghadirkan lagu baru yang kehadirannya patut dinantikan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading