Sukses

Entertainment

Tiket Band Kembali ke Formasi Awal, Ajak Pendengar Perjuangkan Cinta Lewat Lagu "Biarkan Cinta Menyatukan Kita"

Fimela.com, Jakarta Band Tiket kembali mewarnai industri musik tanah air dengan formasi awal, di mana Opet Alatas, Brian Kresna Putro, Arden Wiebowo dan Aqi Singgih hadir dengan memoles single lawas mereka Biarkan Cinta Menyatukan Kita dengan warna yang sangat berbeda.

Biarkan Cinta Menyatukan sebelumnya sempat menjadi lagu populer di tahun 2000-an yang begitu sempaurna menghiasi kisah cinta remaja kala itu.

“Sebuah lagu asing tak asing, familiar tapi jauh. Setelah zaman gue & Brian, lagu inilah yang membuat Tiket bertahan di belantika musik Indonesia. Kental dengan lirik cinta khas Opet Alatas sang pencipta lagunya,” kata Aqi Singgih dalam pernyataan tertulis yang diterima FIMELA.

Bicara tentang musik di lagu Biarkan Cinta Menyatukan, Opet sang basis mengatakan kali ini karya tersebut hadir dengan nuansa yang lebih santai.“Kalau dulu itu kita secara musik ngikutin era segitu tuh musik kayak apa. Nah sekarang ada banyak ide-ide lain dari Aqi dan Brian. Kalau dulu teriak nyanyinya, sekarang lebih santai. Musiknya juga gitu,” jelas Opet.

“Iya benar, kalau dulu tuh menggebu-gebu banget. Sekarang cord-nya banyak yang dibikin minimalis, biar gampang dikulik orang. Biar pesannya gampang sampai, yang dengerin nggak perlu mikir lah, dengerin aja,” tambah Arden gitaris Tiket.

Berjuang untuk Cinta

Secara personal lagu Biarkan Cinta Menyatukan menjadi salah satu karya yang berarti untuk mereka. Lagu tersebut pun dianggap memiliki peran penting bagi Tiket di industri musik tanah air.

Seiring dengan hal tersebut, Tiket pun ingin agar lagu ini bisa mewakili isi hati pendengarnya dalam memperjuangkan cinta. “Jangan berhenti memperjuangkan cinta yang kamu inginkan di atas segala cobaan dan perbedaanyang ada. All for love,” tutup Brian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading