Sukses

Entertainment

Isu Dugaan Selingkuh Syahnaz dan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Merasa Dibohongi Jeje Govinda

Fimela.com, Jakarta Isu dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett menyisakan beberapa kisah pilu. Salah satunya adalah Lady Nayoan merasa dibohongi oleh Jeje Govinda yang notabene juga korban ketidakjujuran pasangan.

Insiden itu terjadi pada 22 Februari 2023 sekitar pukul 2 siang. Lady Nayoan bertanya ke Jeje Govinda tentang jadwal Syahnaz pada hari tersebut, mengingat Rendy pergi ke suatu tempat. Ternyata aksi bertanya ke Jeje itu diketahui oleh Rendy Kjaernett.

“Tapi aku merasa dibohongi karena ada satu hari di mana terbuka kalau mereka masih berhubungan, 22 Februari ada insiden. Siangnya jam 2, aku tanya sesimpel ini. Kalau aku tanya ke Jeje, suaminya, pasti suamiku akan tanya: Kamu WA suaminya? Ngapain kamu hubung-hubungi dia?” ujar Lady Nayoan seperti yang dikutip dari channel YouTube Curhat Bang Denny Surmargo.

Oknum

Ketika itu, Lady Nayoan berpikir dari mana Rendy bisa tahu jika dirinya menghubungi Jeje. Ia pun curiga ada oknum yang mengadu. Akhirnya ia hanya bisa berserah kepada Tuhan.

“Terus di hari itu, jam 2, suamiku mau jalan ke PIK, terus aku tanya ke Jeje Govinda: Kak si ini Syahnaz di mana? Pokoknya dia kalau aku tanya, dia akan tanya balik yang sama: Memang Rendy ke mana?” ungkapnya.

Tenang

Perasaan Lady Nayoan sedikit tenang ketika dirinya mendengar jawaban Jeje Govinda jika agenda Rendy dan Syahnaz beda lokasi. Akan tetapi takir pun berkata lain. “Aku kan ada perasaan tenang sedikit kan, aku pikir dia jujur. Ternyata pas malamnya, ada netizen bilang: Kak aku lihat begini-begini. Yang aku spill juga di Instagram Stories. Ya sudah, netizen ngegap,” tuturnya.

“Dan aku tanya sama suamiku: Oh kamu masih? Dia bilang: Ya. Semenjak itu aku bebasin, ya sudah kalau masih mau menjalani. Aku pun bilang sama suaminya hal yang sama: Kak, aku sudah enggak ikut,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading