Sukses

Entertainment

Verrel Bramasta Ingin Menikah Sebelum 30 Tahun, Buka Semua Peluang Termasuk Balikan dengan Mantan

Fimela.com, Jakarta Verrel Bramasta hingga saat ini masih belum bisa mewujudkan rencana untuk menikah. Soal pernikahan, Verrel mengaku bahwa ia sebenarnya ingin rencana itu terwujud di tahun 2022.

"Sebenarnya targetnya dari tahun lalu, cuma gimana ya. Mungkin belum ya, inginnya sebelum umur 30 (tahun). Tahun depan kan aku 27 ya," kata Verrell di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2023) dikutip dari laman Liputan6.

Verrel pun sadar bahwa Tuhan memiliki rencana lain yang lebih indah untuknya, dan akan mewujudkan semua impiannya secara perlahan. "Allah SWT mungkin ngasihnya satu-satu, nggak bisa langsung semua. Rezeki (sudah) dikasih, karier dikasih, mungkin yang terakhir disiapkan yang terbaik, mungkin jodoh," tutur Verrel Bramasta.

Tahap Perkenalan

Ditanya soal sosok yang tengah dekat, Verrel menyebut dirinya juga sedang berada dalam masa penjajakan. "Dekat sih ada, ya kita namanya masih single kan, fase perkenalan lah," ucapnya.

Dalam upaya menemukan jodoh, Verrel pun tak menutup kemungkinan dan kesempatan yang datang padanya, termasuk kembali ke pelukan mantan. "Nggak menutup kesempatan (kembali ke mantan), aku kan nggak muluk-muluk kayak yang 'ah nggak mungkin (balikan)'. Kita buka semua opportunity," tandas aktor 26 tahun itu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading