Sukses

Entertainment

Dituduh Pansos kepada Syahnaz, Lady Nayoan: Harusnya Dari Kemarin-Kemarin Waktu Masih Temenan

Fimela.com, Jakarta Lady Nayoan tampaknya masih terlihat 'panas' setelah membongkar dugaaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Hal tersebut terlihat saat Lady Nayoan berbincang-bincangan dengan Maia Estianty.

Salah satu pembicaraan yang dibahas Lady kepada Maia adalah soal tuduhan jika dirinya pansos kepada Syahnaz. Akan tetapi tuduhan tersebut langsung dibantah oleh lady dengan sikap yang seharusnya jika dirinya memang ingin pansos.

"Kalau misalnya dibilang, 'Oh mau pansos ya?' Harusnya dari kemarin-kemarin waktu aku temanan sama dia, aku banyak-banyak aja posting. Kan lebih baik pansosnya. 'Oh ini sahabat aku, lo. Teman aku, lo.' Harusnya dengan cara yang baik, ngapain aku pansos kayak begini," jelas Lady Nayoan seperti yang dikutip dari channel YouTube Maia Al El Dul TV.

Kontra

Tak hanya itu saja, Lady Nayoan juga menyebutkan jika banyak orang yang masih kontra kepada dirinya. Ia juga kembali menekankan sikap apa yang seharusnya dilakukan jika ingin pansos kepada Syahnaz.

"Kan nggak semua orang pro sama aku. Juga ada yang kontra. Bilang aku pansos, kalau misalnya pansos, setahun lalu aja. Atau waktu 2021 pertama kali aku kenal. Di situ aja, aku tempelin, aku jilat ya ibaratnya," tuturnya.

Lega

Sebelumnya Lady Nayoan mengaku jika hatinya lega setelah sejumlah bukti dugaan perselingkuhan suaminya ia unggah di media sosial. Bahkan Rendy sempat menghubungi Lady Nayoan akan tetapi sang istri tidak sudi mengangkat telepon.

"Dia cuma telepon-teleponin terus, ketikannya di chat cuma: Hapus, hapus, hapus..., aku nggak angkat teleponnya. Ya aku, yang aku tahu cuma, sudah gue posting saja. Kalian ibaratnya sudah nggak bisa pisah, kan? Sudah nggak bisa pisah, kan?" ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading