Sukses

Entertainment

YoonA dan Lee Junho 2PM Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Fimela.com, Jakarta Serial King The Land yang dibintangi Lee Junho 2PM dan YoonA kini tengah menjadi tontonan favoroit para penggemar drama Korea. Seiring dengan popularitas dan penampilan mereka yang memukau dan membuat banyak orang terbawa perasaan, rumor kecan pun muncul, menyebut Yoona dan Junho terlibat cinta.

Ya, hari ini (3/7/2023) seseorang dari industri hiburan menyebut bahwa Yoona dan Junho sudah berpacaran sebelum mereka syuting King The Land. Tak lama setelah rumor itu muncul, pihak agensi keduanya pun langsung menanggapi.

"Keduanya hanya dekat dan rumor kencan itu tidak benar," ujar poihak agensi YoonA, SM Entertainment, dikutip dari laman Soompi.

Hal serupa pun disampaikan agensi Junho 2PM JYP Entertainment. "Keduanya dekat, tatpi setelah memeriksa (fakta dengan Lee Junho), rumor kencan itu tidak benar," katanya.

Di Dunia yang Sama

YoonA dan Junho menggeluti karier di bidang yang sama. YoonA melakuka debutnya sebagai member Girl's Generation pada tahun 2007, sedangkan Junho memulai kariernya sebagai member 2PM di tahun 2008.

Keduanya pun kini sama-sama menggeluti dunia akting dan telah banyak membintangi serial drama populer, termasuk King The Land yang saat ini mereka bintangi bersama.

 

King The Land

Serial ini menghadirkan sengketa warisan yang sengit, di mana seorang ahli waris tampan bernama Gu Won (Lee Jun Ho) berseteru dengan pegawainya Cheon Sa tang (YoonA) yang dikenal memiliki senyum menawan namun ia benci.

Kisah dalam serial ini pun semakin seru saat keduanya mulai terlibat dalam romansa yang mendebarkan. Selain itu, melihat YoonA dan Lee Junho beraksi dalam satu layar tentunya menjadi sesuatu yang dinantikan sendiri oleh para penggemar drama Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading