Sukses

Entertainment

Maxime Bouttier Bagikan Momen Ngedate Bareng Luna Maya, Interaksinya Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Maxime Bouttier dan Luna Maya tampaknya masih agak malu-malu untuk bicara tentang hubungan mereka. Diduga sudah pacaran, keduanya memang sudah mulai tunjukkan interaksi satu sama lain di media sosial.

Baru-baru ini Maxime mengunggah momen yang tampak seperti sedang ngedate dengan Luna. Wajah Luna disorot Maxime saat sedang makan siang bareng.

"Big lunch yaaa," tulis Maxime Bouttier saat mengunggah video Luna Maya secara candid (2/7/2023). Luna yang sedang asyik menyantap makanan jadi teralih fokusnya.

Reaksi Gemas Luna

Banyak yang bilang saat bersama orang tersayang, kita akan jadi anak kecil kembali. Tampaknya hal itu dirasakan Luna Maya yang memberi reaksi imut atas postingan Maxime.

Merepost fotonya yang ditangkap Maxime, Luna membubuhkan sebuah sticker lucu dengan gesture menggerakkan jari. Sticker itu dibuat cukup besar hingga hampir menutup wajah Luna.

Banjir Dukungan

Kebersamaan Luna Maya dan Maxime Bouttier juga dibagikan Aming melalui akun Instagramnya. Dari unggahan Aming, tampak keduanya sedang berinteraksi dengan hangat.

Netizen pun ramai-ramai merestui hubungan Luna dan Maxime. Terlepas dari perbedaan usia yang cukup jauh, keduanya dinilai punya chemistry yang kuat dan positif untuk satu sama lain. Bagaimana menurut Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading