Sukses

Entertainment

Dulu Jadi Artis Iklan Cilik, Diva Azura Kini Sibuk Kuliah dan Akan Melebarkan Sayap ke Dunia Bisnis

Fimela.com, Jakarta Sebelum dikenal sebagai seorang influencer, Diva Azura Vriska atau yang biasa disapa sebagai Diva Azurra merupakan artis cilik bintang iklan. Kariernya dimulai saat dia berusia 4 tahun. 

Karier di dunia entertainmentnya berawal dari orangtuanya yang kemudian diteruskan oleh Diva dengan membintangi beberapa iklan televisi brand ternama, mulai dari Indomie, Nata De Coco, Axis Kiara, Oreo, dan masih banyak lagi. 

Tidak heran kalau saat ini Diva masih aktif tidak jauh dari dunia entertainment, seperti tiktok dan instagram yang memiliki 400 ribu lebih pengikut. 

Sibuk Kuliah

Selain menjadi influencer, Diva juga disibukkan dengan dunia perkuliahan. Saat ink, dia duduk di bangku kuliah semester 6 dengan jurusan yang ditekuninya yaitu Branding di salah satu universitas ternama di Tangerang.

"Saat ini Diva sedang sibuk untuk fokus terhadap pendidikan dan sedikit lagi melaksanakan skripsi pada tahun depan," ucapnya seperti rilis yang diterima FIMELA, Rabu (5/7/2024).

Membuka Bisnis

Jika S1 nya selesai, Diva ingin terburu-buru melanjutkan pendidikan S-2. Tak sampai di situ, dia juga memiliki mimpi untuk membuka bisnis.

"Diva juga sedang berencana akan melanjutkan pendidikan untuk mengambil S2 sambil membuka bisnis yang pastinya akan disukai oleh para wanita diluar sana," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Influencer adalah salah satu istilah dalam bisnis yang memanfaatkan kemampuannya untuk memengaruhi seseorang.

    Influencer

Loading