Sukses

Entertainment

Viral Jackie Chan Nangis Bareng Anaknya di Video, Banyak Netizen Terkecoh

Fimela.com, Jakarta Jackie Chan disebut sebagai salah satu aktor dengan dedikasi paling tinggi di dunia film laga. Ia tak jarang memerankan adegan-adegan berbahaya sendiri, tanpa stuntman.

Hampir seluruh tubuhnya pernah mengalami cedera karena jiwa perfeksionisnya yang tinggi. Ia pun mengenang kembali berbagai adegan dari film-film yang telah ia bintangi selama ini.

Di video yang viral tersebut, Jackie Chan terlihat menonton video bersama sosok yang diduga putrinya. Interaksi di antara mereka sangat mengharukan, sampai sang aktor veteran menitikkan air matanya.

Netizen Ikut Terharu

Menyaksikan video mengharukan tersebut, tak sedikit netizen yang merasa ikut nyesek. Mereka sangat tersentuh melihat interaksi ayah dan anak yang terasa sangat tulus.

Ada yang menyoroti karier Jackie Chan yang begitu melegenda, ada juga yang merasa iri dengan kedekatan antara seorang putri dan ayah tercinta. Namun fakta di balik itu cukup mengejutkan.

Bukan Anak Sebenarnya

Ya, remaja cantik yang menangis bersama Jackie Chan ternyata bukan anak kandung sang aktor. Bahkan adegan itu sebenarnya cuplikan adegan dari film bertajuk Ride On yang baru tayang di tahun ini.

Jackie sendiri memang memiliki anak perempuan berusia 23 tahun bernama Etta Ng Chok-lam dari hubungan gelapnya dengan seorang perempuan. Sayangnya hubungan dengan anaknya itu tak seindah bayangan orang. Mereka tinggal di negara berbeda dan disebut tak akur satu sama lain.

Sementara anak kandung Jackie Chan. Jaycee Chan, saat ini berusia 40 tahun. Jaycee punya masa lalu yang kelam dengan kasus narkoba. Hubungan mereka pun tak harmonis, sampai-sampai Jackie diberitakan takkan meninggalkan hartanya untuk sang putra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading