Sukses

Entertainment

Diselingkuhi, Jeje Govinda tetap Sebut Syahnaz Wanita Paling Mulia

Fimela.com, Jakarta Syahnaz dan Jeje Govinda telah buka suara terkait kasus perselingkuhan yang selama ini menggegerkan publik. Setelah kondisi mulai tenang, mereka membuat video bersama untuk membahas masalah itu.

Jeje mengungkap selama ini memilih diam karena mereka berusaha menyelesaikan masalah itu secara internal. Setelah dibicarakan berdua, mereka sepakat untuk saling introspeksi diri.

"Ya aku menyesal, pasti, banget. Menyesal banget dengan apa yang udah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu," kata Syahnaz Sadiqah di kanal YouTube Jeje & Nanas Channel (9/7/2023).

Pandangan Jeje terhadap Syahnaz

Jeje Govinda berbesar hati dan memaafkan kesalahan sang istri. Baginya rumah tangga selalu punya permasalahan, dan ia berharap bisa melewatinya bersama sang istri.

"Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam keluarga kecil gue, apa pun masalahnya, apa pun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue. Gue akan selalu lindungi Nanas," tutur Jeje Govinda.

Wanita Paling Mulia

Bahkan setelah diselingkuhi hingga tiga kali dengan pria yang sudah beristri, Jeje masih memandang Syahnaz sebagai wanita paling mulia setelah ibunya. Perasaan itu tak lepas dari pengaruh anak-anak yang melengkapi kebahagiaan mereka.

"Buat gue ada dua wanita paling mulia di dunia ini, yang pertama adalah ibu yang melahirkan gue, yang kedua ibu yang melahirkan anak-anak gue," tegas Jeje.

Syahnaz dan Jeje sama-sama berterima kasih atas mereka yang memberi dukungan di tengah cibiran. Mereka berharap bisa melewati masalah ini bersama dan belajar untuk jadi lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading