Sukses

Entertainment

8 Potret Rumah Dewi Sandra, Asri nan Sejuk Berkonsep Alami Seperti Vila di Bali

Fimela.com, Jakarta Setiap orang biasanya memiliki konsep tersendiri untuk rumah idaman. Termasuk Dewi Sandra yang ternyata juga punya impian memiliki rumah yang terinspirasi dari suasana alami di Bali.

Dewi bersama suaminya, Agus Rahman, membangun rumah impian dengan mengusung konsep ala vila Bali. Dewi mengatakan bahwa konsep rumah yang dibangunnya terinspirasi dari kesukaannya dengan suasana di Pulau Dewata.

"Aku suka ke Bali, kalau ke sana betah banget di vilanya. Ini (desain) aku, cuma di-iya-in jadi biar aku gak ke mana-mana," kata Dewi Sandra di kanal YouTube The Sungkar, baru-baru ini.

Berikut beberapa potret kediaman Dewi Sandra yang penuh dengan tanaman hijau sehingga terkesan asri dan bikin segar.

Sangat Asri

Rumah Dewi Sandra berdiri di lahan seluas 1.000 meter persegi yang dibagi menjadi dua bagian yaitu depan dan belakang. Hampir semua area rumah Dewi Sandra terkesan asri karena tanaman hias yang tumbuh di bagian depan, dalam, sampai area belakang rumah.

Ada Dua Bagian

Rumah Dewi Sandra sengaja didesain terpisah menjadi dua bagian. Area depan dikhusukan untuk tempat berkumpul keluarga dan teman-temannya atau tamu yang datang. Sementara bangunan di belakangnya menjadi area privat untuk bersantai Dewi dan suami.

Ruang Tengah Lega

Ruang tengah rumah Dewi Sandra terkesan sangat lega karena tidak ada sekat. Ruangan ini diperuntukkan bagi teman dan keluarga untuk berkumpul bersama.

Mushola yang Nyaman

Rumah Dewi Sandra dilengkapi dengan mushola yang berukuran besar dan luas. Mushola ini terlihat sangat lega dan bisa menampung banyak tamu atau keluarga yang ingin menunaikan ibadah salat berjamaah.

Tempat Wudhu Estetik

Tak hanya mushola yang terlihat begitu nyaman. Namun, tempat wudhu di mushola Dewi Sandra juga terlihat estetik dengan keramik yang khusus dipesan dari sebuah daerah di Yogyakarta.

Dapur

Dewi Sandra memiliki dapur yang rapi dan bersih. Area dapur sendiri didominasi oleh warna putih. Mulai dari kitchen set sampai dinding dapur.

Ruang Wardrobe

Rumah Dewi Sandra ini juga dilengkapi dengan ruang khusus wardrobe. Ruang ini diperuntukkan untuk menyimpan pakaian, tas, sepatu sampai sandal miliknya dan suami.

Bagian Belakang Rumah

Area belakang rumah Dewi Sandra juga tampak asri karena banyak tanaman hias. Suasana pun terlihat begitu hijau dan asri. Apalagi ketika di pagi hari, tentu saja akan semakin terasa sejuk dan segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading