Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah Tersandung Isu Perselingkuhan, Raffi Ahmad Ogah Terlalu Ikut Campur

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Syahnaz Sadiqah akhirnya buka suara soal dugaan perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Ditemani oleh Jeje Govinda, Syahnaz mengutarakan rasa penyesalan soal kesalahan yang sudah dilakukannya.

Dan baru-baru ini, Raffi Ahmad memberikan tanggapan soal masalah Syahnaz. Suami Nagita Slvina ini mengaku tidak ingin ikut campur terlalu jauh. "Kalau aku sih selalu medoakan yang terbaik siapa pun itu, meskipun ini kan Syahnaz Sadiqah memang adik saya, tapi siapa pun orang yang terkena musibah itu ya pasti kita doakan supaya mendapatkan hikmahnya, menjadi lebih baik," ujar Raffi Ahmad di acara FYP yang tayang pada 10 Juli 2023.

"Kadang yang namanya manusia pasti tidak akan lepas dari kesalahan. Kita semua juga kan pernah salah, tapi yang terpenting bagaimana kita setelah memiliki masalah itu, dan setelah menyelesaikannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik," lanjut Raffi Ahmad.

Tak Ikut Campur

Raffi Ahmad mengaku jika selama ini dirinya tidak pernah ikut campur dengan masalah rumah tangga adiknya. Ia hanya bisa memberikan saran jika diminta.

"Gue tuh sama sekali nggak pernah ikut campur dalam urusan itu. Nanya iya, tapi kalau gue tuh dalam urusan rumah tangga, mau gue, keluarga, teman baik, kalau orang minta saran pasti kita kasih saran. Tapi gue nggak pernah kepoin, meski itu adik gue sendiri," ungkapnya.

Cara

Pria yang dijuluki sebagai Sultan Andra ini punya cara masing-masing untuk menuntaskan sebuah masalah. Akan tetapi, Raffi tetap tak ingin terlalu mencampuri masalah tersebut.

"Nanya iya, dan kalau dianya minta tolong pasti gue kan mencoba tapi sesuai dengan porsinya aja. Karena prinsip gue sama dengan Nagita, kalau gue sama Nagita punya masalah rumah tangga kita tuh punya cara menyelesaikannya sendiri," tutur Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading