Sukses

Entertainment

Dangdut Academy Asia 6 Hadirkan Bintang Tamu Spesial Di Babak Top 25

Fimela.com, Jakarta Acara kompetisi dangdut terbesar di Asia kembali digelar, saat ini menyisakan babak top 25. Dangdut Academy Asia 6 kali ini hadir dengan slogan The Real Voice of Asia, sebagai bentuk bahwa kompetisi ini benar-benar menjadi wadah atau media bagi penyanyi dangdut se-Asia untuk menunjukan bakatnya.

Negara-negara yang mengikuti kompetisi ini mulai dari perwakilan Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Timor Leste, dan yang spesial di musim ini adalah Turkiye. Perbedaan bahasa tidak menjadi halangan mereka untuk membuktikan bakat menyanyi para peserta.

Begitu juga dengan para host dan komentator yang juga berasal dari berbagai negara seperti Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga dari Indonesia dan dua host lainnya dari Malaysia dan Thailand ada Uyaina Arshad dan Jirayut.

Memasuki babak top 25 persaingan semakin ketat, peserta dari berbagai negara terus berlatih dan menunjukan kemampuan terbaiknya. Namun ada yang spesial dengan babak ini akan menghadirkan bintang tamu spesial, yang namanya juga besar di D’Academy Asia sebelumnya. Siapakah dia? Sebelum nonton di Vidio, simak informasinya berikut ini!

Bintang Tamu Spesial

Dari segi komentator kompetisi Dangdut se-Asia ini juga diisi oleh komentator dari berbagai negara. Seperti Roger Kajol (Malaysia), Sheer Angullia (Singapore), DJ Daffy (Brunei Darussalam), Amy Fara (Thailand), Maria Vitoria (Timor Leste), Hannah Priscillas (Filipina), dan Siti Rahmawati (Turkiye).

Namun komentator dari berbagai negara sudah biasa dilihat dari babak penyisihan sebelumnya, kali ini akan ada kejutan untuk para penggemar D’academy Asia 6. Untuk acara yang akan diadakan tanggal 13 Juli 2023 pukul 20.00 WIB akan hadirkan seseorang. 

Petunjuknya adalah salah satu pemenang dari D’academy Asia season sebelumnya. Mempunyai suara merdu dan lahir bakatnya serta terkenal pertama kali di Indosiar. Suaranya disukai banyak penggemar dan diakui sebagai Diva dangdut Indonesia. 

Siapa lagi kalau bukan Lesti Kejora yang biasa sering dipanggil Dedek Lesti. Banyak orang yang merindukan suara emasnya, yang nantinya bisa kita saksikan kembali di perhelatan malam tanggal 13 Juli 2023.

Saksikan Dangdut Academy Asia 6 di Vidio

Anda bisa menyaksikan acara Dangdut Academy Asia 6 top 25 setiap hari pukul 20.00 WIB di Indosiar. Bisa juga dengan menyaksikan secara live di live streaming Indosiar. Untuk nonton ulang episode sebelumnya anda bisa menyaksikan melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading