Sukses

Entertainment

Hampir Mundur Tak Dapat Restu, Potret Keharmonisan Rumah Tangga Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Sebelum membina rumah tangga harmonis, pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska butuh lima tahun berjuang mendapatkan restu. Keduanya bahkan kerap putus-nyambung karena tak kunjung mendapat restu.

Hal itu diungkapkan oleh pasangan ini saat menjadi bintang tamu di podcast Ngobrol Asix bersama Ashanty. Pasangan yang telah memiliki dua anak ini menceritakan perjalanannya hingga akhirnya mendapatkan restu dari orangtua Cut Meyriska.

"Butuh proses sih, prosesnya 5 tahun. Kalau misalnya direstuin mah, belum sampai setahun sudah pingin menikah,"kata Cut Meyriska seperti dilansir dari kanal Ngobrol Asix.

Menurut Cut Meyriska, selama pacaran, hampir tidak pernah berantem karena masalah pribadi berdua. Hanya saja restu dari orangtua membuat keduanya sering putus dan nyambung. Saat itulah Roger hampir mundur karena tak kunjung mendapat restu.

Berikut beberapa potret kemesraan Roger Danuarta dan Cut Meyriska empat tahun menikah.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska salah satu pasangan artis yang kompak dan harmonis. Sebelum keduanya menikah, putus nyambung kerap dirasakan oleh pasangan ini. Hal itu karena tak juga mendapatkan restu dari orangtua Cut Meyriska.

Pasangan ini menikah pada 25 Agustus 2019. Sekitar lima tahun pasangan ini menjalin hubungan dan menunggu restu dari orangtua Cut Meyriska. Selama pacaran, keduanya tak pernah berantem terkait hubungannya. 'Kita sering putus karena orang tua, Roger nurut putus,' kata Cut Meyriska.

Tak juga mendapat restu, keduanya juga berusaha melupakan satu sama lain. Saling blokir nomor telepon. Tapi, namanya jodoh keduanya tak sengaja kembali bertemu di sebuah mal, tempat kerja dan pacaran lagi.

Hingga kini, keduanya menjalani kehidupan rumah tangga harmonis. Kebahagiaan pasangan ini makin lengkap dengan hadirnya dua anak laki-laki, Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta. Bahkan, keduanya juga kompak mengurus anak-anak secara bergantian.

Dalam perbincangan tersebut, Roger Danuarta juga membantah mualaf untuk menikahi Cut Meyriska. Roger sejak lama belajar Islam. Dalam obrolan tersebut juga terungkap kalau Roger dan Cut Meyriska memiliki perjanjian sebelum menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading