Sukses

Entertainment

Nagita VS Gege dari Kawan Jadi Lawan, Ini Jadwal Pertandingan 15 Juli Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia di Vidio

Fimela.com, Jakarta Bulan Juli menjadi spesial dengan adanya hiburan dari para artis untuk masyarakat Indonesia melalui program Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia. Selama bulan Juli, setiap Sabtu dan Minggu acara tersebut akan menemani dan menghibur Anda.

Minggu lalu sudah diselenggarakan opening ceremony, dan beberapa pertandingan babak penyisihan dari cabang olahraga Badminton dan Tenis Meja. Beberapa nama yang lolos ke babak selanjutnya seperti Onadio dan Abdel untuk olahraga Tenis Meja, lalu ada Raffi Ahmad dan Valentino Jebret di olahraga Badminton.

Masuk ke episode 3 yang akan tayang Sabtu tanggal 15 Juli 2023 akan ada pertandingan dari cabang olahraga lainnya. Salah satunya adalah pertandingan Nagita dan Gege yang sebelumnya adalah partner akan menjadi lawan dalam olahraga Tenis.

Pertandingan seru satu ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio. Sebelum nonton simak dulu informasi jadwal pertandingan lainnya untuk tanggal 15 Juli 2023 berikut ini.

Jadwal Pertandingan 15 Juli 2023

Pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia episode 3 akan diselenggarakan hari Sabtu 15 Juli 2023. Daftar pertandingan pertama yang akan dilaksanakan babak penyisihan Tenis Meja Tunggal Putra antara Sahil VS Denny Cagur.

Setelah itu akan dilanjutkan dengan pertandingan tenis yang ditunggu-tunggu antara Nagita dan Gege. Sebelumnya mereka adalah partner yang bertanding di acara Tiba-Tiba Tenis yang diselenggarakan Rans Entertainment. Namun kali ini mereka akan bertanding dengan partner masing-masing, dimana Nagita x Jeje VS Gege x Ibnu Jamil.

Pertandingan terakhir di episode 3 akan dilanjutkan dengan cabang olahraga Badminton. Kali ini yang akan bertanding dari Indonesia melawan Thailand dimana Andika Mahesa akan bertanding melawan Jirayut.

Nonton Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia di Vidio

Itulah jadwal pertandingan selanjutnya di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia episode 3 yang tayang di Vidio dan bisa ditonton secara live disini. Anda juga bisa menonton ulang pertandingan sebelumnya episode 1 dan 2 melalui platform streaming Vidio dengan mengunjungi halaman ini nonton ulang turnamen olahraga selebriti Indonesia.

Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton seru berbagai program dan tontonan dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading