Sukses

Entertainment

6 Potret Keseruan Geng Blackpunk, Ada Enzy Storia Hingga Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Setelah acara pernikahan Enzy Storia dan Jessica Mila yang digelar secara berdekatan. Geng Blackpunk yang terdiri dari Jessica Mila, Febby Rastanty, Enzy Storia, dan Yuki Kato berhasil mencuri perhatian publik.

Geng Blackpunk ini kerap melakukan berbagai macam aktivitas bersama seperti jalan-jalan bareng ke luar negeri. Lantas seperti apa potret kebersamaan Enzy Storia bersama Geng Blackpunk? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Ini adalah momen saat geng Blackpunk menonton BLACKPINK di Jakarta. Meskipun tanpa Yuki Kato, akan tetapi geng Blackpunk terlihat tampil kompak.

Dalam sebuah pertemanan, biasanya terdapat hal yang sama salah satunya adalah menyukai idol yang sama. Oleh karena itu, mereka kerap terlihat nonton konser bareng.

Ini adalah momen saat geng Blackpunk menghadiri pernikahan Jessica Mila. Kekompakan geng Blackpunk ini pun menuai pujian dari publik.

Jika ada waktu luang, geng Blackpunk kerap menghabiskan waktu bersama seperti jalan-jalan dan nongkrong bersama.

Seperti inilah kekompakan geng Blackpunk saat dandan ala rock and roll.

Kekompakan geng Blackpunk ini kerap mencuri perhatian publik dan menuai pujian dari netizen. Pasalnya mereka tidak jaim untuk memperlihatkan sisi kocaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading