Sukses

Entertainment

7 Tahun Menikah, Sofia Vergara dan Joe Manganiello Umumkan Cerai

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang tahu usia pernikahan seseorang. Demikian halnya dengan yang terjadi pada pasangan Sofia Vergara dan Joe Manganiello. Keduanya yang menikah di Palm Beach, Florida pada November 2015, memutuskan untuk bercerai.

Sofía Vergara dan Joe Manganiello telah memilih perpisahan dan bersiap untuk bercerai setelah tujuh tahun lebih menikah. Dalam sebuah pernyataan kepada Page Six, mereka mengumumkan perceraian tersebut, meski hal itu menjadi pilihan yang sulit.

"Kami telah membuat keputusan sulit untuk bercerai," tutur pasangan tersebut dalam sebuah pernyataan kepada Page Six pada Senin (17/7) waktu AS.

Fase Baru

Pilihan untuk bercerai ini ditempuh meski keduanya masih saling menyayangi. Mereka pun berharap supaya siapapun menghargai privasi yang sekarang ini tengah menjalani fase baru dalam hidup.

"Sebagai dua orang yang sangat mencintai dan peduli satu sama lain, kami dengan sopan meminta untuk menghormati privasi kami saat ini saat kami menjalani fase baru dalam hidup kami," sambungnya.

Tanpa Suami

Berita perpisahan Sofia Vergara dan Joe Manganiello datang tak lama setelah bintang Modern Family terlihat merayakan ulang tahun yang ke-51 bersama teman-temannya di Italia. Vergara terlihat tanpa suami atau cincin kawin di jarinya.

Namun, meski tidak hadir dalam perayaan tersebut, Joe Manganiello turut mengucap selamat ulang tahun sang istri lewat unggahan di Instagram pekan lalu (10/7). Ia mengunggah foto mereka di acara ulang tahun Vergara yang sebelumnya.

"¡¡¡Feliz Cumpleaños Sofía (Selamat ulang tahun Sofia)!!!" tulis bintang serial True Blood tersebut.

Karenanya, banyak netizen yang sudah menduga perpisahan pasangan itu dari ucapan ulang tahun tersebut. Spekulasi itu muncul sebab Joe Manganiello menulis langsung nama sang istri, Sofía, bukan menyebutnya dengan panggilan sayang.

Masih Bersama

Sebelum mengumumkan perpisahan, keduanya terlihat bersama pada Juni 2023 di Hoboken, N.J. Kala itu Vergara mengunjungi Manganiello di lokasi proyek baru suaminya itu, Nonnas, bersama Vince Vaughn.

Namun, sebuah sumber mengatakan bahwa pasangan itu sesungguhnya sudah mulai semakin jauh satu dengan yang lain sejak beberapa waktu lalu.

"Sofía dan Joe telah tumbuh terpisah untuk sementara waktu sekarang dan mengambil jarak satu sama lain untuk merenungkan masa depan mereka," ucap sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading