Sukses

Entertainment

Isu Pisah Ranjang, Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Segera Bercerai

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande dan Dalton Gomez sempat jadi pasangan favorit netizen. Mereka disebut sangat serasi dan tak jarang menunjukkan sikap bucin terhadap satu sama lain.

Namun kabar terbaru mengisyaratkan jika keduanya tidak sedang baik-baik saja. Ada sesuatu yang terjadi di balik kemesraan yang selama ini ditampakkan ke publik.

Menurut laporan TMZ, Ariana Grande dan Dalton sudah tak tinggal serumah selama beberapa bulan terakhir. Mereka pun kabarnya bakal ke pengadilan untuk sidang cerai.

Pisah Ranjang, Rekonsiliasi

Keduanya terlibat permasalahan rumah tangga yang cukup serius. Masih dari TMZ, Ari dan Dalton kabarnya sudah mencoba rekonsiliasi, tapi masalah tak kunjung selesai.

Karena itulah Ariana dan Dalton merasa perceraian jadi opsi terakhir yang bisa mereka lakukan. Meski demikian, mereka dilaporkan masih berkomunikasi, terlepas dari rencana untuk berpisah secara resmi.

Kisah Cinta Tiga Tahun

Ariana Grande dan Dalton Gomez menjalin hubungan sejak 2020 lalu. Setelah hampir setahun pacaran, mereka memutuskan untuk menikah. Kebahagiaan terpancar dari keduanya, yang ikut dirasakan para penggemar.

Sayangnya kisah indah mereka hanya berjalan selama kurang lebih tiga tahun. Fans hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Ariana dan Dalton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading