Sukses

Entertainment

10 Potret Musala di Rumah Artis, Unik Ada yang di Atas Air

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya memiliki rumah dengan desain unik, banyak rumah artis yang juga dilengkapi ruang khusus salat alias musala. Berikut beberapa potret rumah artis yang dilengkapi dengan musala. Alika Islamadina memiliki musala yang unik seakan di atas air. Sedangkan Mandra musala-nya sangat besar. 

Tidak hanya memiliki fasilitas lengkap seperti supermaket hingga ruang gym, ada juga rumah selebriti yang membuat bangunan khusus musala. Ada beragam model, ada yang membangunnya sangat besar, ada juga yang di bagun di atas air jadi seakan terlihat terapung.

Ada juga yang mengusung konsep interior tropis seperti dikediaman Titi Kamal dan Christian Sugiono. Berikut 10 rumah seleb dengan musala di rumah dikumpulkan Fimela dari berbagai sumber diantaranya Brilio.

1. Tidak hanya memiliki rumah yang nyaman dan dilengkapi fasilitas lengkap, rumah Arie Untung dan Fenita juga memiliki musala yang nyaman. Saat Ramadan, keluarga Arie pun beriktikaf di sini.

2. Pemeran Mandra memiliki rumah dengan halaman yang sangat luas. Selain beberapa bangunan yang digunakan untuk rumah, santai hinggga kumpul-kumpul, di rumah Mandra juga memiliki mushala yang sangat besar.

3. Tidak hanya rumah besar dan megah serta garasi sendiri di seberang rumah, Andre Taulany menyediakan tempat khusus untuk salat. Musala mewah berada di sudut rumah bisa menampung banyak jamaah.

4. Zaskia Sungkar dan Irwansyah salah satu selebriti yang juga memperdalam agama. Tidak hanya mewah dan megah, rumah pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu juga membuat musala yang membawa kesan elegan.

5. Anang Hermansyah dan Ashanty juga salah satu selebriti dengan rumah megah dan mewah. Bahkan, rumahnya kerap disebut dengan 'Istana Cinere'. Berikut potret mushala kediaman Anang dan Ashanty yang memiliki nuansa kuning keemasan yang terlihat dari wallpaper.

6. Potret musala di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tidak di dalam rumah, tempat salat ada didekat kolam renang. Tanpa pintu dibiarkan terbuka dan terlihat sangat sejuk.

7. Prilly Latuconsina juga membagun rumah yang sangat megah dengan tiga lantai. Rumah dominasi putih dan hitam. Tidak hanya ruangan yang didalam yang mewah, tapi juga musala dibuat nyaman dan unik. Musala langsung menyambung ke taman yang bikin betah.

8. Ruang ibadah rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono memiliki atap kaca memberikan pencahayaan alami. Konsepnya juga berbeda dari yang lain.

9. Potret musala di rumah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Tempat salat bernuansa klasik dan juga ada balutan kayu.

10. Musala sangat nyaman di rumah penyanyi cilik Alika Islamadina. Selain membagun rumah yang megah dan mewah, ada musala yang dibuat di atas kolam renang. Sehingga musala di rumah keponakan Alya Rohali itu terlihat seperti terapung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading