Sukses

Entertainment

9 Seleb Antar Anak Sekolah, Tampil Sederhana, Ada yang Belum Mandi hingga Tidur di Mobil

Fimela.com, Jakarta Disela-sela kesibukannya, Raffi Ahmad masih menyempatkan mengantar anaknya Rafathar Malik Ahmad ke sekolah. Setelah libur panjang kenaikan kelas, seluruh siswa mulai masuk sekolah.

Beberapa selebriti menyempatkan mengantarkan anaknya masuk sekolah. Hal itu terlihat dari unggahannya di akun instagramnya. Ada beberapa tampil sederhana saat antar anak.

Selain itu, ada juga yang belum mandi hingga tertidur di mobil. Belum seminggu masuk sekolah, beberapa artis mengabarkan bahwa anaknya ada yang mulai nangis sampai lobby hingga tidak mau masuk ke dalam kelas.

Berikut beberapa potret beberapa selebriti yang mengantarkan anak ke sekolah. Ada Raffi Ahmad, Shandy Aulia, Sarwendah, Chelsea Olivia dll.

Potret aktor Oka Antara mengantar anak pertama masuk sekolah. Ini merupakan momen hari pertama anaknya masuk SMP.

Ayu Ting Ting juga salah satu artis yang sangat sibuk. Meski demikian, ia menyempatkan untuk mengantar putri semata wayangnya, Bilqis ke sekolah. Ayu tampil santai mengantarkan Bilqis berangkat sekolah.

Hendra Setiawan, pemain bulu tangkis ganda putra ini juga tampak mengenakan pakaian santai saat mengantar anak-anaknya sekolah. Mengenakan sandal, celana pendek dan kaos oblong warna hitam.

Raffi Ahmad dikenal salah satu artis yang sangat sibuk. Ditengah kesibukannya, di hari pertama sekolah ia masih menyempatkan untuk mengantar Rafathar. Pria dua orang anak itu tampak tertidur di mobil saat perjalanan ke sekolah.

Artis cantik Bunga Citra Lestari juga membagikan momen mengantar putranya ke sekolah. Tidak hanya megantar, saat di waktu kosong, ia juga menjemput putra semata wayangnya, Noah yang sudah SMP.

Zaskia Adya Mecca bersama anak kelimanya. Semua anak Zaskia dan Hanung masuk di sekolah yang sama. Zaskia menceritakan hari ke-4, putranya ngadat tidak mau masuk sekolah.

Sarwendah tampil sederhana tapi tetap cantik saat mengantar putrinya, Thania sekolah. Anak kedua Ruben dan Sarwendah itu sekolah di tempat yang sama dengan kakaknya Thalia.

Potret Shandy Aulia saat mengantarkan putrinya, Claire sekolah. Artis kelahiran Jakarta itu tampil sederhana. Karena terburu-buru, ia tidak sempat mandi untuk mengantar baby Claire.

Chelsea Olivia menceritakan hari kedua anaknya sekolah. Berbeda dengan hari pertama yang berjalan mulus, sedangkan hari kedua anaknya, Dante sempat nangis saat di lobby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading