Sukses

Entertainment

Sebut Erina Gudono dengan 'Ratuku Tersayang', Kaesang Pangarep Bikin Hati Meleleh

Fimela.com, Jakarta Pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep selalu mendapatkan perhatian dari publik atas apa yang mereka lakukan. Termasuk kala keduanya mengunggah sesuatu di akun media sosial mereka masing-masing.

Seperti diketahui, Kaesang dan Erina resmi menikah pada (10/12/2023). Keduanya pun selalu romantis. Seperti dalam sebuah unggahan yang dilakukan Erina di laman Twitter miliknya, @erinagudono.

Erina membongkar bagaimana sikap Kaesang Pangarep kepadanya selama ini. Pada unggahan itu, Erina memperlihatkan sikap romantis suaminya. Sebuah foto menampakkan buket bunga tulip dari Kaesang untuk Erina. Selain bunga tulip nan indah, juga ada sebuah surat cinta.

Panggilan Sayang

Dalam surat cinta yang dituliskan Kaesang, ia menyebut 'Ratuku Sayang' kepada sang istri. Putra Presiden Jokowi itu kemudian menyebutkan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan senyum yang disunggingkan Erina setiap hari.

"Dear ratuku sayang, makasih banyak ya ratuku sayang udah mau ma** ajak jalan-jalan ke Korea. Makasih udah selalu kasih senyuman yang terbaik setiap harinya," kata Kaesang.

"Makasih udah kasih kebahagiaan yang tak ternilai buat ma**, i love you so much ratuku sayang," lanjutnya.

Orang Baik

Sementara itu, Erina yang mendapatkan perlakuan romantis tersebut merasa sangat bahagia. Namun, ia membalasnya dengan sebuah harapan yang sangat baik untuk suaminya, dan dirinya sendiri.

"Jadi orang baik terus ya @kaesangp walaupun dunia akan nggak selalu baik, kita tetap harus jadi orang yang baik," jawab Erina.

Melihat dua insan yang sedang saling membalas dalam kehangatan itu, banyak netizen merasa baper. Mereka banyak yang menuliskan komentar atas romantisme Erina dan Kaesang.

"Panggilan sayangnya gumush2 bangett sii. Adeku cintaku sayang, sekarang ratuku sayang duh duhh," sahut akun @van***.

"Aku bacanya ikut meleleh," imbuh akun @kata***.

"Gemes banget mba Erina, semoga langgeng ya," tulis akun @la**.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading