Sukses

Entertainment

Komentar Buruk Tak Jatuhkan Mental Cakra Khan, Berharap Bisa Harumkan Nama Indonesia

Fimela.com, Jakarta Cakra Khan ingin meraih fase baru dalam hidupnya sebagai seorang penyanyi. Meski sudah punya karier di Tanah Air, ia mengikuti gelaran America's Got Talent 2023 untuk mengharumkan nama Indonesia.

Ia diketahui telah mengikuti babak audisi, di mana ia harus berhadapan dengan para juri. Untungnya ia berhasil merebut hati Simon Cowell hingga Howard Mandel dengan suaranya yang khas.

Karakter Cakra Khan dapat apresiasi dari para juri. Ia juga mendapat banyak pujian dari masyarakat Indonesia yang terkesan dengan aksinya di AGT. Namun tak semua bersikap demikian.

Ada yang Menjatuhkan

Sayangnya di balik komentar-komentar positif, ada juga yang berniat menjatuhkan penyanyi asal Pangandaran tersebut. Bahkan muncul sebuah akun YouTube yang menjelaskan kenapa Cakra tak layak lolos di AGT 2023.

"Sad , ngeliat konten2 yang kaya gini dan bikin konten gini di youtube dengan niat mau liat yang pas audisi muncul kaya gini , mungkin mmg sy ga se hebat yang lain but u know what , niak baik gw ingin bawa nama indonesia .. makasih buat yang masih support saya anyways ❤️ love you all," curhat Cakra lewat akun Twitternya (20/7/2023).

"Sampe di jabarin alasan2 nya .. jujur gw manusia kadang punya perasaan jg , tapi insyallah gw akan lakuin yang terbaik yang gw bisa meskipun seadanya , fyi konten kek gini banyak banget yang nyerang gw , and i dont know why," lanjutnya.

Tak Menyerah

Cakra Khan berterima kasih pada orang yang memberinya semangat untuk mengharumkan nama Indonesia. Ia hanya tak habis pikir ternyata upayanya yang positif malah dijatuhkan orang dari negeri sendiri.

"Tanpa mengurangi rasa hormat saya pa , saya tau itu wajar pro dan kontra , cuman disini yang bikn sdkit sedih nya 1 negara sendiri gt , tapi saya aman pa cuman ga abis fikir aja .. bukan maslh public figure atau bukan 🙏🏼," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading