Sukses

Entertainment

Sebesar Ibu Jari, Harga Aksesoris Hijab Aurel Hermansyah Bikin Syok

Fimela.com, Jakarta Menjadi istri dari salah satu YouTuber sukses di Indonesia membuat Aurel Hermansyah identik dengan kemewahan. Bahkan, untuk sebuah aksesoris yang berukuran tak lebih besar dari ibu jari pun istri dari Atta Halilintar itu rela merogoh kocek yang tak sedikit.

Dalam salah satu unggahan akun @fashion_aureliehermansyah_atta, ibu satu anak itu terlihat sempat menggunakan aksesoris mirip bros untuk hijab dengan harga yang tak main-main. Bros model ring yang biasa dikenakan untuk merapikan bagian bawah hijab yang dikenakan Aurel itu merupakan keluaran salah satu brand fashion kenamaan dunia, yakni Louis Vuitton.

"Aureliehermansyah wearing Louise Scarf Ring," tulis unggahan tersebut. 

Seharga Rp5,2 Juta

Dalam unggahannya, aksesoris hijab yang dikenakan Aurel Hermansyah itu memiliki bentuk unik dengan ukuran yang tak terlalu besar. Berwarna keemasan, aksesoris tersebut sekilas mencantumkan logo LV yang merupakan identitas dari brand tersebut.

Bisa di tebak, meski berukuran kecil, harga bros model serutan yang dipakai Aurel Hermansyah ternyata cukup mencengangkan. Berdasarkan sumber yang dicantumkan di unggahan tersebut, harganya mencapai Rp5,2 juta. 

Respon Warganet

Tak pelak, unggahan itu pun ramai dikomentari warganet. Beberapa dari mereka masih tak percaya jika aksesoris berukuran mini itu punya harga yang menakjubkan.

"Kemaren sempet mau beli Bros ring kaya gitu di pasar harganya 35rb nga jadi beli kemahalan...lihat punya mamanur jiwa misquin qu meronta2," komentar salah satu akun. "Mama Amina kalo beli Bros walaupun mahal gak berasa kali ya ngeluarin duitnya, Udh kaya beli ciki 2000," sahut yang lainnya. "Kabur mata lht angkanya," timpal yang lain.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading