Sukses

Entertainment

Arabella Tumbuh Tanpa Kehadiran Ayah, Aura Kasih Janjikan Hal Ini untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Perceraian membuat Aura Kasih harus menjadi orang tua tunggal bagi anaknya, Arabella. Mau tak mau, Aura pun akan menghadapi pertanyaan demi pertanyaan yang akan diajukan oleh anaknya, kelak saat besar.

Aura pun sudah mempersiapkan diri. Sehingga ketika nantinya sang anak sudah sadar bahwa dirinya tumbuh besar tanpa kehadiran ayahnya, hal itu justru akan membuatnya lebih kuat dalam menjalani hidup.

"The moment when u realize growing up without a father actually made u stronger," kata Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih, baru-baru ini.

Janjikan Bahagia

Sebagai seorang ibu yang juga merangkap tugas sebagai ayah, Aura Kasih selalu mengharapkan anaknya bisa menjadi anak yang bahagia. Meskipun sampai sekarang ini tak ada pendampingan dari sang ayah.

Aura Kasih pun menjanjikan kepada anaknya bahwa dirinya akan memberikan apapun yang terbaik. Bahkan ketika harus memberikan dunianya kepada Arabella, anak semata wayangnya.

"Be happy my baby.. I promise u to give all my world to u #godalwaysbewithus #godisgood #allhamdulillah," ujar Aura Kasih.

Dapatkan Dukungan

Unggahan Aura Kasih ini pun menuai perhatian netizen. Beberapa dari mereka memberikan semangat kepada Aura Kasih yang berniat membahagiakan anaknya tersebut meski tanpa adanya suami.

"So sweet MBK aura smangat dlm membahagiakan anak nya😉 anak n ibu cantik," ujar akun bernama namaewa_dono.

"Terus bertumbuh Beyya, sehat selalu, ceria selalu, serta jadi putri yg penurut dan baik hati untuk miminya Beyya." sambung akun bernama ncang_chip.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading