Sukses

Entertainment

Chemistry Prilly dan Dikta yang Makin Bikin Penasaran di Cinta Dua Masa Episode Baru

Fimela.com, Jakarta Bagaimana jadinya jika Prilly Latuconsina dan Dikta Wicaksono berada dalam persimpangan cinta? Banyak perasaan dan cerita menarik yang menunjukkan chemistry unik mereka. 

Hal itu tertuang dalam Vidio Original Series Cinta Dua Masa yang merilis episode baru hari Jumat tanggal 21 Juli 2023. Prilly Latuconsina berperan sebagai Alma seorang perempuan yang masih mencintai sang mantan meski dirinya sudah ditinggalkan.

Karena belum move on malah mencari tahu hubungan mantannya dengan pacar barunya. Ia kemudian bertemu dengan Langit (Dikta) yang juga mengalami kegagalan dalam hubungan romansanya.

Alma dan Langit akhirnya bertemu di sebuah momen. Hingga suatu kejadian membuat mereka kembali ke masa lalu, dan melakukan misi untuk memperbaiki cerita cinta masing-masing.

 

Belajar Romantis

Di episode sebelumnya Langit dan Alma sepakat untuk memanfaatkan kesempatan kembali ke masa lalu untuk mengubah keadaan di masa depan. Namun perjalanan mereka ternyata tak semudah itu.

Misi patah hati baru dimulai, Langit dan Alma mencari tahu berbagai hal yang harus diubah demi kisah cinta mereka. Salah satunya Alma ingin mengubah Langit menjadi romantis agar sang mantan tidak berpaling ke lelaki lain. 

Di tengah melakukan misi patah hati Alma mengetahui sebuah fakta tentang orang tuanya sebelum bercerai. Fakta yang hanya diketahui jika dirinya kembali ke masa lalu. Fakta apakah itu? 

 

Kamu bisa menyaksikan misi Awan dan Alma, dalam Original Vidio Series Cinta Dua Masa episode selanjutnya melalui platform streaming Vidio. Series satu ini tayangkan episode baru setiap hari Jumat, agar tidak ketinggalan Anda bisa download aplikasi Vidio di handphone.

Untuk menonton episode selanjutnya Anda bisa berlangganan Vidio Platinum hanya Rp 29.000 /30 hari dengan kode voucher: VIDIOJULI.  Nikmati pengalaman mudah menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading