Sukses

Entertainment

Drama Korea Terbaru O'PENing 2023 Tayang Eksklusif di Vidio, Berikut Sinopsisnya

Fimela.com, Jakarta Penggemar drama Korea mungkin sudah tidak asing dengan berbagai drama yang tayang di tvN. Kali ini tvN kembali menayangkan drama Korea dengan konsep satu babak bernama O'PENing 2023.

Proyek O'PENing sebelumnya bernama tvN Drama Stage di tahun 2022, merupakan tempat bagi penulis baru untuk menunjukan karya dalam cerita drama pendek. Diproduksi oleh CJ ENM dan bekerjasama dengan tvN dan TVING.

Drama yang ditayangkan ini merupakan cerita yang terbaik yang terpilih dari sebuah kontes. Tidak hanya cerita yang menarik namun juga dibintangi beberapa artis ternama seperti Arin dari Grup Kpop Oh My Girl dan UEE dari grup idol After School yang sudah sering bermain dalam drama Korea populer.

Vidio menjadi salah satu tempat drama Korea yang memiliki 7 cerita berbeda ini ditayangkan secara eksklusif. Memiliki total 8 episode, yang ceritanya sangat dekat dengan kehidupan nyata. Sebelum nonton simak sedikit ulasan mengenai ceritanya berikut ini.

7 Cerita Hidup Penuh Harapan

Sedikit ulasan mengenai beberapa episode yang ada dalam drama ini, pertama berjudul Summer, Love Machine Blues. Cerita pertama ini menceritakan perjuangan seorang anak bernama Yeo Deu Rim yang diperankan Arin (Oh My Girl) berusaha untuk masuk ke perguruan tinggi dan keluar dari kehidupan yang serba kekurangan.

Lalu ada episode yang berjudul Summer Cold yang menceritakan kehidupan seorang wanita bernama Cha In Joon (Uhm Ji Won) yang ditinggalkan oleh orang-orang yang ia sayang. Dirinya merasa kesepian dan tidak semangat melanjutkan hidup, sampai ia bertemu dengan seorang laki-laki yang menemaninya dan membuat ia ingin tetap hidup.

Beberapa cerita sangat dekat dengan kehidupan nyata di sekitar kita dan banyak dirasakan dalam kehidupan. Selain itu drama ini juga memiliki banyak pesan moral kehidupan yang ingin disampaikan. O'PENing menjadi cerita yang menarik dan memotivasi untuk ditonton.

Drama Korea O'PENing 2023 Tayang Esklusif di Vidio

Itulah beberapa ulasan tentang alur cerita beberapa episode drama korea opening 2023 tvn yang tayang eksklusif di Vidio. Anda bisa menonton full episodenya lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menonton berbagai drama Korea seru lainnya. Nikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading