Sukses

Entertainment

Group Asal Indonesia Bakal Jajal Pengalaman Jadi Idol K-Pop di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Talenta-talenta asal Indonesia telah berhasil menembus pasar K-Pop yang sudah jadi fenomena global. Untuk bisa merasakan pengalaman latihan sebagai idol akan jadi mimpi yang jadi nyata.

Sebuah grup idola Indonesia telah terpilih untuk proyek '2023 GROW TWOGETHER', yang diselenggarakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata  Republik Korea dan diorganisir oleh Badan Promosi Pertukaran Budaya Internasional (KOFICE). 

Saat ini identitas grup ini masih dirahasiakan. Namun tak perlu khawatir karena 31 Juli 2023 mendatang adalah hari spesial untuk memperkenalkan project ini dan mengumumkan Idol Group Indonesia yang akan menerima pelatihan K-Pop selama empat bulan di Korea.

 

Tentang Project Grow Twogether

Project "GROW TWOGETHER" bertujuan untuk menumbuhkan industri budaya pop melalui pertukaran musik antara dua negara. Untuk itu, artis baru dari negara terpilih akan  diundang ke Korea Selatan untuk berkesempatan mendapat pelatihan K-POP yang sistematis.  Tujuan lain yaitu agar dapat melakukan debut dengan memproduksi lagu dan video musik bersama para ahli di industri budaya pop Korea. 

Setelah Vietnam pada tahun 2021 dan Thailand pada tahun 2022, kini Indonesia telah dipilih  sebagai negara target tahun 2023 ini dengan ekspektasi yang tinggi. Idol grup Indonesia telah terpilih untuk mengikuti project ini, dan akan tampil sebagai perwakilan Indonesia di Asia Song Festival.

 

Selain itu, mereka akan tinggal di Seoul selama empat bulan untuk merasakan berbagai budaya kehidupan yang disukai oleh generasi MZ Korea dan membuat berbagai konten berdasarkan budaya tersebut.

Konten-konten tersebut akan dirilis melalui saluran media sosial seperti YouTube, dengan  tujuan untuk meningkatkan ketertarikan terhadap budaya Korea dan Indonesia. Secara khusus, hal  ini akan berkontribusi pada pemahaman yang lebih mendalam tentang Korea dan budaya hidup di  kalangan MZ Indonesia, yang sangat tertarik dengan Korean Wave. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading