Sukses

Entertainment

Outfit Anak Ayu Ting Ting saat Berangkat Sekolah Curi Perhatian, Disebut Makin Mirip Idol K-Pop

Fimela.com, Jakarta Tahun ajaran baru untuk para siswa di Indonesia sudah mulai bergulir. Beberapa anak para publik figur pun sudah mulai memiliki aktivitas baru, baik itu mulai bersekolah ataupun melanjutkan ke jenjang berikutnya. Dan, dari sejumlah anak selebritas yang mulai bersekolah, Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting jadi salah satu yang mencuri perhatian.

Ya, tahun ajaran ini Bilqis diketahui baru menginjak ke kelas 4 Sekolah Dasar. Di hari pertamanya masuk sekolah, Ayu Ting Ting mengunggah potret sang putri saat sedang bersiap untuk mengikuti pelajaran. Dalam caption-nya, pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu menuliskan kalimat penyemangat untuk putrinya tersebut.

"Bismillah, udah mulai sekolah lagi ya nak. Pintar anak bunda, happy selalu di kelas yang baru ya nak ammiinnnn," tulis Ayu Ting Ting dalam captionnya.

Detail Penampilannya

Di unggahan tersebut, Ayu Ting Ting memperlihatkan dua foto Bilqis sedang menggunakan seragam sekolah. Di foto tersebut, Bilqis tampak cantik menggunakan seragam berwarna putih dipadukan dengan rok warna biru. Melengkapi penampilannya, Bilqis memilih untuk membalut tubuhnya dengan sweater model crewneck berwarna biru muda.

Seperti siswa pada umumnya, Bilqis pun berangkat ke sekolah membawa dua buah tas berukuran cukup besar yang berisi perlengkapan sekolahnya. Sementara untuk tatanan rambutnya, Bilqis memilih untuk mengikatnya ke belakang.

Disebut Mirip Idol K-Pop

Unggahan Ayu Ting Ting yang memperlihatkan penampilan Bilqis saat berangkat ke sekolah pun mendapat banyak komentar dari warganet. Kebanyakan, mereka memuji penampilan Bilqis yang terlihat cantik di usianya yang sudah beranjak remaja. Bahkan, beberapa diantara memuji kecantikan Bilqis mirip dengan idol-idol K-Pop yang biasa mereka saksikan di drakor.

"Masyaallah cantik banget Bilqis," tulis salah satu akun di kolom komentar. "Iqis mukanya k-pop bgt cantiknya kyk org korea," kata yang lainnya. "Vibes nya korea bangettt," ujar yang lainnya. "Muka'y korea bgt sh kis," tulis yang lain lagi. "Iya aura nya korean pop," timpal yang lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading