Sukses

Entertainment

Tak Cuma Donna Harun, Ini 6 Artis Lain yang Tetap Terlihat Cantik dan Awet Muda Meski Sudah Punya Cucu

Fimela.com, Jakarta Menjaga penampilan sudah menjadi satu keharusan yang dilakukan oleh seluruh selebritas guna menjaga eksistensinya. Alhasil, sejumlah nama kerap muncul sebagai sosok selebritas yang sukses menjaga penampilannya tetap menarik meski usianya tak lagi muda. Bahkan, aktris Donna Harun selalu menjadi jajaran teratas selebritis yang masih dianggap punya pesona kecantikan luar biasa meski sudah menjadi seorang nenek.

Ya, Donna Harun di usianya yang kini menginjak 55 tahun diketahui sudah menjadi nenek dengan 4 orang cucu dari pernikahan anaknya, Ricky Harun dan Herfiza Noviyanti. Meski begitu, saat predikat nenek kerap diidentikkan dengan perempuan tua yang penampilannya tak lagi menarik, Donna Harun seolah mendobrak stigma tersebut. Ia terlihat masih punya pesona yang kuat dengan statusnya tersebut.

Tak cuma Donna Harun, ternyata ada sejumlah selebritas lain yang juga sudah memiliki cucu dan tetap terlihat cantik mempesona dari segi penampilan. Bahkan, salah satu diantaranya punya usia yang lebih tua dari Donna Harun. Penasaran? Berikut FIMELA merangkum nama-namanya. 

 

Feni Rose

Sama dengan Donna Harun, presenter Feni Rose juga kini menyandang status sebagai nenek setelah anak perempuannya, Giannirma Gavrila Herman memiliki anak laki-laki. Meski begitu, di usia yang sudah menginjak 49 tahun, Feni Rose tetap terlihat cantik, terlebih ketika memutuskan untuk berhijab. 

Dian Nitami

Pesinetron Dian Nitami jadi nama selanjutnya sebagai aktris perempuan yang tetap berpenampilan cantik meski sudah memiliki cucu. Istri dari Anjasmara tersebut diketahui berstatus sebagai cucu dari dua anak laki-laki yang dilahirkan anak angkatnya, Amanda Annette Syariff.

Lidya Kandou

Berikutnya, ada nama Lidya Kandou yang masih eksis meski sudah jadi nenek. Di usianya yang kini menginjak 60 tahun, ia diketahui memiliki beberapa orang cucu dari dua anaknya, yakni Nana Mirdad dan Kenang Mirdad yang sudah menikah. 

Fanny Bauty

Bintang film tahun 1980an, Fanny Bauty pun masuk ke jajaran nenek cantik yang berasal dari kalangan selebritas. Ia sudah memiliki beberapa orang cucu dari anaknya, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang sama-sama sudah berumah tangga. 

Nia Daniaty

Dari kalangan penyanyi, Nia Daniaty muncul sebagai sosok selebritas yang sukses menjaga kecantikannya meski sudah memiliki cucu. Diketahui, ia sudah memiliki satu orang cucu dari putrinya, Olivia Nathania. 

Dewi Yull

Terakhir, yang juga tak kalah cantik dari sederet nama-nama di atas ialah Dewi Yull. Di usia yang sudah menginjak 62 tahun, mantan istri Rey Sahetapy tersebut sudah memiliki dua orang cucu dari anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading