Sukses

Entertainment

Maia Estianty tak Pernah Kepo Buka Hape Suami, Malah Lakukan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty sudah sekitar 4 tahun menjalani pernikahan dengan Irwan Mussry. Kehidupan keluarganya pun terlihat sangat bahagia dengan sang suami yang merupakan pengusaha sukses dengan kekayaan melimpah.

Dalam percakapannya dengan Melaney Subono, Maia mendapatkan pertanyaan apakah dirinya takut jika suaminya akan mendua. Ibunda Al, El, Dul itu pun menjawab tegas bahwa dirinya tak takut sedikit pun.

"Enggak sama sekali enggak (parno), aku sama dia yang benar-benar percaya banget," kata Maia Estianty menjawab pertanyaan Melaney.

Beda Pola Pikir

Menurut Maia, pola pikir orang Barat cenderung berbeda. Karenanya, ia sudah menaruh kepercayaan kepada Irwan Mussry untuk memiliki hatinya. Itulah yang membuat Maia tak pernah merasa parno.

"Pemikirannya kan beda banget, orang western itu kebanyakan kalau sudah komitmen ya komitmen, kalau lu belum mau ada komitmen ya terserah mau nakal," jawab Maia Estianty.

Cek Hape

Karena sudah menaruh kepercayaan kepada suami, Maia juga tak pernah mengecek handphone Irwan Mussry semenjak menikah sampai sekarang. Bahkan bukannya iseng melihat handphone suaminya, malah Maia langsung memberikan jika tergeletak sembarang.

"Sama sekali enggak (cek HP Irwan Mussry), maaf maaf. Demi Allah enggak, kalau handphone dia taruh itu gue kasih dia, gue balikin saja gue enggak mau kayak istilahnya iseng untuk ngebaca gitu," imbuh Maia.

"Aku tahu dia sih ya, kalau dia bilang iya ya, iya, enggak ya enggak. Kebetulan samanya di situ jadi enggak pernah bilang iya, tapi enggak atau enggak tapi iya," sambung Maia.

Sama Perlakuan

Maia pun menganggap bahwa dirinya memang berjodoh dengan Irwan Mussry, karena ia dan suami memiliki sifat yang hampir sama. Salah satunya adalah tidak mau 'kepo' atas urusan orang lain.

"Dia nggak suka buka hape orang, ya sama aku juga gitu. Jadi ternyata sama gitu. Gue juga bilang sih ‘aku orang yang cuek jadi jangan harap mencari istilahnya kamu sudah makan apa enggak bakal seperti itu’, dia bilang aku juga enggak suka digituin, oh sama berarti," tuturnya.

Ia menambahkan bahwa Irwan Mussry merupakan jawaban dari doanya. "Dulu sebelum dapet laki gua itu, gua doa, pokoknya pengen dapet laki yang begini-begini, nah 80 persen ada di dia," ucapnya.

"Jadi pas gue buka lagi doa itu, kok 80 persen dia semua ya. Jadi dia adalah yang dikirim Tuhan pada saat gue doa itu," papar Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading