Sukses

Entertainment

Menggemaskan, Rayyanza Ngambek Minta Tempe, Lihat Endingnya

Fimela.com, Jakarta Rayyanza Malik Ahmad atau kerap disapa Cipung kerap menarik perhatian. Seperti belum lama ini, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu ngambek minta tempe goreng. Cipung tampak tidak sabar ingin makan tempe yang baru saja matang.

Momen tersebut dibagikan oleh Instagram Sus Rini @riniperdiyanti. Dalam video singkat tersebut, tampak adik Rafathar itu merengek minta tempe goreng yang baru matang. "Tempenya masih panas," kata Sus Rini pengasuh anak Raffi dan Gigi ini.

Melihat Cipung yang tidak sabar, Sus Rini mengajak terlebih dulu doa sebelum makan. Selesai doa, Cipung merengek lagi, dan Sus Rini memberikannya.

"Nah kan panas. Harus sabar. Panas gak boleh ditiup, tapi dikipas-kipas," kata Sus Rini menjelaskan ke Rayyanza.

Ekspresi Cipung pun membuat banyak warganet makin gemas.

Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung saat merengek minta tempe goreng Sus Rini. Saat menangis, Sus Rini mengajak berdoa. Cipung langsung mengangkat kedua tangan dan diam tak lagi menangis.

Cipung doa sebelum makan dibimbing oleh Sus Rini. Yang tadinya menangis minte tempe, saat doa adik Rafathar terlihat khusyu.

Selesai berdoa, Cipung kembali menangis. Sus Rini kemudian memberikan tempe yang diminta Cipung.

Setelah memegang dan mengigitnya, Cipung kembali memberikan tempe tersebut kepada Sus Rini.

Ekspresi Cipung setelah gigit tempe pun membuat gemas banyak warganet. 'Harus apa, harus sabar,' kata Sus Rini

Dalam video tersebut, Cipung juga tampak makan dengan sayur sop, yang berisi wortel dan bakso. Sedangkan tangan kanannya Cipung memegang Tempe Goreng. 'Rayyanza suka ikan, daging, tempe, tahu & juga sayur mayur,' tulis Sus Rini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading