Sukses

Entertainment

Irwan Mussry Dikabarkan Selingkuh dengan Yuni Shara, Maia Estianty: Suami Nggak Semurah Itu

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Maia Estianty memberikan tanggapan soal isu yang menyebut sang suami, Irwan Mussry menjalin hubungan terlarang dengan Yuni Shara. Ketika berbincang dengan Aurel Hermansyah di channel YouTube Her Mind, Maia mengatakan jika kabar tersebut adalah berita hoaks.

Maia juga mengungkapkan jika dirinya tidak akan memberikan perhatian lebih untuk kabar-kabar palsu seperti itu. Maia juga tak menampik jika ia dan Irwan memang dekat dengan Yuni Shara.

"Kalau deket sih dekat, iya dekat teman. Sebagai orang yang tahu keadaan aslinya kan cuman 'walah apaan sih ini' cuman gitu doang. Karena berita-berita hoaks itu aku gak cuman kena sekali ini aja kan, sebelum-sebelumnya udah sering banget kena hoaks yang aku gak pernah mau tanggepin sama sekali. Karena buat aku itu adalah receh banget kalau ditanggapin, kesannya kita ngasih panggung ke mereka,” tutur Maia Estianty.

Bersama

Maia Estianty menjelaskan jika mereka kerapa sering makan bersama. Selain itu, Irwan Mussry juga mendukung proyek paud (pendidikan anak usia dini) yang dijalankan oleh Yuni Shara.

“Sebenarnya kan kita sering-sering makan bareng ya kan. Om Irwan itu mulai support Paud-nya Tante Yuni ya kan, habis itu enggak tahu kenapa pas kemarin kita ke Malang untuk ngelihat Paud-nya yang udah dibangun, terus ada yang ngegosipin bahwa itu ada selingkuh. Aku cuman 'apaan sih nih'. Mungkin mereka butuh clickbait, jadi duit. Yang aku bilang itu adalah fitnah dajjal, akhir zaman," ungkap Maia.

Tak Ambil Pusing

Walaupun muncul gosip tidak sedap, Maia mengaku tak terpengaruh. Baginya jika berita tersebut tidak benar, dia tidak akan merasa sedih tapi lebih bahagia.

"Alhamdulillah dosaku diambil satu-satu. Tidak mau ambil pusing, cuek. Orang mau ngomong jorok, mau ngomong jelek, mau ngomong bagus, mau ngomong apa. Buat aku ngomong baik Alhamdulillah, ngomong fitnah ya udah berarti dosaku lagi diambil," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading