Sukses

Entertainment

Maia Estianty Bela Yuni Shara Saat Dituding Selingkuh, Netizen Salah Fokus dengan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Kabar penyanyi wanita senior tanah air, Yuni Shara, menjadi orang ketiga dalam isu rumah tangga Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry, akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Pasalnya, dugaan ini berawal dari konten-konten hoaks di kanal YouTube yang menyeret nama Yuni Shara dalam isu perselingkuhan Irwan Mussry dengan seorang artis.

Sontak tuduhan tersebut pun dibantah oleh Maia dan Yuni melalui tanggapan yang mereka bagikan melalui masing-masing laman media sosial mereka.

 

Pertanyakan Kalimat Terakhir Maia

Dalam unggahan terkait tanggapannya terhadap tudingan tersebut, terlihat Maia turut membela Yuni dengan menegaskan banyaknya berita hoaks di era digital seperti sekarang ini.

"Di era digital ini, banyak sekali berita2 hoax, tapi sayangnya banyak yg lebih memilih percaya berita yang menyesatkan, plus kita membully subyek yang lagi di beritakan... jangan2 ini yang di namakan fitnah dajjal," tulis Maia.

"Jangan2, yg gw omongin ini juga hoax," lanjutnya dengan menambahkan emotikon tertawa.

Lebih lanjut, banyak netizen yang justru salah fokus dan pertanyakan kalimat terakhir Maia yang dinilai dirinya pun seperti tak yakin.

"Salfok sama penutup kalimatnya Maia, seperti menyiratkan dirinya juga ga yakin bneran selingkuh atau engga alias 50:50," komentar seorang netizen.

"Fokus kalimat terakhir bunda maia," tulis netizen lainnya

"Bikin ambigu ya, jangan jangan," lanjut salah seorang netizen.

Bela dan Beri Dukungan

Kendati demikian, seakan tak ingin hubungan pertemanannya terganggu dengan berita-berita hoaks, kedua artis penyanyi kenamaan tanah air ini pun tetap saling membela dan beri dukungan untuk satu sama lain.

"Suwon ya @maiaestiantyreal. Ntek ngamek aku diedel-edel berita" yang gak jelas & fitnah," ujar Yuni.

"Aku iki loh rek... sampek entek ngamek," komentarnya.

"Lah iyo... sing sabar nggih Mbakyu," balas Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading