Sukses

Entertainment

Difitnah jadi Selingkuhan Irwan Mussry, Yuni Shara Siap Ambil Tindakan Tegas

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Maia Estianty tiba-tiba diterpa isu tidak sedap. Suaminya, Irwan Mussry dikabarkan berselingkuh dengan sesama selebritis. Nama penyanyi senior Yuni Shara pun terseret di dalamnya.

Kabar tersebut bermula muncul dari sebuah konten di YouTube yang menyebut Yuni Shara sebagai orang ketiga diantara rumah tangga Irwan Mussry dan Maia Estianty. Sadar jika rumah tangganya diterpa isu hoaks, Maia Estianty pun bereaksi. Terlebih, banyak warganet yang turut termakan kabar tak benar tersebut.

"Di era digital ini, banyak sekali berita2 hoax, tapi sayangnya banyak yg lebih memilih percaya berita yang menyesatkan, plus ikut membully subyek yang lagi di beritakan… jangan2 ini yang di namakan fitnah dajjal…" tulis Maia Estianty dalam sebuah unggahannya di laman Instagram.

"Jangan2, yg gw omongin ini juga hoax," lanjutnya sambil memberikan emoji tertawa. 

Respon Yuni Shara

Tak hanya Maia Estianty yang terganggu, Yuni Shara pun merasa terusik dengan kabar yang menyebut dirinya berselingkuh dengan Irwan Mussry. Ia berpendapat jika isu yang tak bisa dipertanggung jawabkan itu merupakan bagian dari konsekuensi yang sebenarnya harus bisa diterima. Sayangnya, fitnah yang dilancarkan terbilang keterlaluan karena menyangkut pertemanannya dengan Maia Estianty.

"Sebanyak orang menyukai kita, Sebanyak itu juga mungkin yang tidak menyukai kita. Kalaupun tidak suka yaaa..sah saja atau boleh saja, asalkan jangan membuat berita berita yang tidak benar (HOAX) apalagi sampai menimbulkan fitnah," kata Yuni Shara.

"Beberapa hari ini seliweran berita yang tidak berdasar alias ngarang. Dan saya merasa cukup terganggu," tegasnya kemudian.

Ancam Pelaku

Di akhir pernyataannya, Yuni Shara pun membuat kalimat bernada ancaman untuk orang tak bertanggung jawab yang menyebarkan kabar hoaks tersebut. Jika tak ditindaklanjuti, ia tak segan-segan untuk menempuh jalur hukum untuk memberikan efek jera bagi penyebar hoaks.

"Buat para pembuat berita tersebut.., anda pasti juga tau bagaimana cara menghentikan berita tersebut. Sebelum legal saya menghubungi anda. Terimakasih," pungkas Yuni Shara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading